Kalah Lagi Persis Solo di Bungkam Persita Tangerang 1-2

Senin, 15 Agustus 2022 : 04:32


      
 

Persis VS Persita 1-2

Radar Pos.Com.Solo-
-- Pelatih Jacksen F Tiago menegaskan enggan mundur sebagai pelatih Persis Solo meski belum memberikan kemenangan.Terbaru, tim Laskar Sambernyawa takluk 1-2 saat menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Minggu (14/8/2022).


Persis Solo unggul terlebih dulu melalui Alexis Messidoro pada menit ke-45+1 lewat titik putih. Namun Persita membalas dua gol melalui Norberto Ezequiel Vidal pada menit ke-54 dan Ramero Ezequiel Fergonzi pada menit ke-71.


Kekalahan itu membuat Persis Solo semakin terbenam di dasar klasemen dengan empat kekalahan beruntun.Usai pertandingan, Jacksen F Tiago mengatakan, pada babak pertama Persis Solo sangat dominan dibandingkan Persita. Persis mendapatkan gol setelah Alexis Messidoro sukses mengeksekusi penalti pada pengujung babak pertama.


“Kita unggul dan dominan di babak pertama. Namun, babak kedua setelah gol penyama kedudukan, kami kehilangan momentum sehingga lawan bisa menciptakan gol. Di situ mulai berubah dari permainan,” kata Jacksen Tiago dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.


Jacksen Tiago mengklaim sudah melakukan banyak perubahan di babak kedua untuk tetap agresif.
“Namun nasib kita hari ini tidak seperti apa yang kita harapkan, tapi pemain kita semua sudah berusaha. Masalah kita cuma kemenangan,” terangnya.


Dengan kekalahan keempat ini, Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago tetap tidak ingin mundur dari kursi panas juru taktik Laskar Sambernyawa.


 “Saya tidak akan mundur. Kalau saya, mundur bukan sebuah alternatif buat saya. Tidak ada alternatif untuk mundur. Saya akan terus maju sampai batas nasib saya,” tegas Jacksen F Tiago


Tanpa poin di empat laga, Persis Solo menjadi satu-satunya tim di Liga 1 yang belum meraih satu poin pun dan berada di posisi ke-18 atau juru kunci klasemen sementara
 

(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV