Iko Prasetyowati Tangani Berbagai Pasien yang sakit

Selasa, 09 Agustus 2022 : 06:01


Ik Prasetyo wati saat menangani Pasien

Radar Pos.Com.Karanganyar-
--Pada hari Senin Tanggal 8 Agustus 2022  di rumahnya yang ada di Ngasem, Desa Karangbangun, kecamatan Jumapolo,kabupaten karanganyar ,Jawa Tengah.
Dilakukan praktek Penyembuhan alternatif dengan cara Menyedot tubuh pasien di bagain leher bapak Samino(63)Th warga Tuh Uluh ,desa Sringin, Kecamatan Jumantono, kabupaten Karanganyar.


Ketika di tanya awak media Radar Pos.Com Samino mengatakan bahwa dirinya sakit dibagian leher keatas yang semula kalau untuk menengok dak bisa sekarang bisa ,  ini sudah agak enak yang penting sakitnya bisa sembuh terangnya. 


Slameta atau ruwatan agar diberikan kesembuhan

Setelah disedot ada benda-kecil-kecil yang keluar dari badanya .karena ini yang kesekian kali dan terakhir maka di lakukan Ruwatan berupa Slametan komplit setelah di berikan do’a maka bisa makan bersama .


Selain juga ada Organ Tunggalnya .di sela-sela acara tersebut iko Prasetyowati mengatakan bahwa dirinya merasa senang, karena bisa membantu atau menolong  sesama warga .baik yang sakit atau yang lain .


Doa dan Syukur Terhadap Tuhan atas Nikmatnya

Pak samino ini sudah beberapa kali dilakukan terapi tapi sekarang kondsinya sudah membaik .minggu yang lalu juga menangani warga Nglingo, Buran Tasikmadu bernama  Sastro madi . yang sudah lama berbaring sakit dengan Pertolongan Tuhan .alhamdulillah sekarang sudah agak baik Terang Kanjeng Iko yang juga spesialis Tanah angker ini. 


Semoga saja semua pasien yang telah di tangani diberikan Sehat dan Panjang umur terang iko Prasetyo wati .


(R-01) 

Bagikan

RadarposTV