Hasil Liga 2: PSCS Cilacap Kalah 2-3 dari Persijap Jepara

Selasa, 30 Agustus 2022 : 04:24


      
 

Kemelut di depan Gawang antara PSCS Ciacap dengan Persijap Jepara

Radar Pos.Com.Cilacap
--- PSCS Cilacap mengawali petualangan di Liga 2 2022/2023 Grup Tengah dengan hasil kurang apik.Bermain di hadapan pendukung sendiri, tim Laskar Hiu Selatan justru takluk 2-3 dari Persijap Jepara dalam Derbi Jateng di Stadion Wijayakusuma, Senin (29/8/2022).


PSCS Cilacap padahal unggul dua gol lebih dulu lewat brace winger Supriyadi Eeng.
Jual beli serangan langsung tersaji di awal babak pertama Pada menit ke-10, PSCS nyaris mencetak gol pembuka. Namun sayang, tendangan keras Farid Fauzi mampu diblok pemain bertahan Persijap dan hanya menghasilkan sepak pojok.


Hiu Selatan sebenarnya mampu mencetak gol pada menit ke34. Namun gol dianulir wasit karena terjadi pelanggaran terlebih dahulu di depan gawang Persijap.Tim tamu Persijap Jepara, beberapa kali mampu menciptakan peluang. Serangan-serangan yang dilancarkan Andre Putra Wibowo mampu merepotkan barisan pertahanan PSCS yang dikawal Tri Rahmad Priadi dkk.


Memasuki babak kedua, PSCS yang tak ingin malu dihadapan ribuan suporter, langsung tampil menyerang. Sejumlah peluang mampu diciptakan Farid Fauzi cs. Namun rapatnya pertahanan Persijap, membuat serangan PSCS selalu kandas.


PSCS akhirnya membuka kran golnya melalui titik putih setelah Supriyadi dijatuhkan pemain Persijap pada menit ke-55.Supriyadi yang langsung mengambil eksekusi tendangan pinalti, mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakan keras kaki kanan Supri tak mampu dibendung kiper Persijap Lutfi Masrohan. Kedudukan pun berubah 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.


Mantan pemain PSS Sleman itu membuat brace dengan mencetak gol ke dua di menit ke-63. Sepakan kaki kanan terukur Supriyadi dari sektor sebelah kanan pertahan Persijap mampu menembus jala lawan. Kedudun pun berubah 2-0 untuk keunggulan Hiu Selatan


Tertinggal dua gol, Persijap langsung tampil menekan. Hasilnya, pada menit ke 68, pemain Persijap mampu menjebol gawang PSCS yang dikawal Anas Fitranto hingga merubah skor 2-1.
Persijap kembali mencetak gol pada menit ke 74 melalui skema sepak pojok. Bola liar yang diterima Rendi Setiawan mampu dikonversi menjadi gol untuk menyamakan kedudukan 2-2.


Tim tamu akhirnya mampu membalikan skor 2-3 setelah pemain pengganti Qischil Gandrum mampu menjobal gawang PCSC di menit ke 92. Skor 2-3 tetap bertahan hingga babak kedua berakhir.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV