Gubernur Khofifah Sampaikan Duka Mendalam Kepada Keluarga besar Emil Dardak

Senin, 22 Agustus 2022 : 04:09


      
 

Gubenur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa

Radar Pos.Com.Surabaya
---- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berbelasungkawa atas kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Achmad Hermanto Dardak meninggal dunia, Sabtu (20/8/2022). 


Gubernur Khofifah mendoakan almarhum, ayah dari Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak tersebut, diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.


"Atas nama pribadi, pemerintah dan seluruh masyarakat Jawa Timur, saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Ayahanda Wagub Emil Elestianto Dardak, Bapak  H. Achmad Hermanto Dardak," ungkap Khofifah dalam keterangannya di Gedung Negara Grahadi 


"Inna lillaahi wa inna ilaihi rojiun. Kami mendoakan semoga semua amal ibadah  almarhum diterima disi Allah dan hilafnya diampuni Allah serta mendapat  tempat yang terbaik di sisi-Nya," imbuhnya.
Dalam pernyataannya, Gubernur Khofifah juga mendoakan seluruh keluarga almarhum agar diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini.


"Dan kepada keluarga besar Pak Wagub Emil, semoga diberikan ketabahan, ketegaran, keikhlasan, dan kelapangan dalam menerima cobaan ini. Semua milik Allah dan hanya kepada-Nya lah kita akan kembali," imbuhnya.


Sebagai informasi, H. Achmad Hermanto Dardak adalah Wakil Menteri Pekerjaan Umum Kabinet Indonesia Bersatu II mendampingi Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto.


Sebelum menjadi wakil menteri Pekerjaan Umum, Achmad Hermanto Dardak sempat menduduki posisi Kepala Biro Perencanaan Pekerjaan Umum, Kepala Pusat Kebijakan Pekerjaan Umum, Dirjen Penataan Ruang Pekerjaan Umum, dan Dirjen Bina Marga Pekerjaan Umum.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV