Duel Arema FC vs PSS Berakhir tanpa Gol 0-0

Sabtu, 06 Agustus 2022 : 05:14


 

Tanpa Golo 0-0 Arema Fc dengan PSS Sleman

Radar Pos.com.Malang--
- Arema FC gagal mengamankan kemenangan pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023, usai ditahan seri PSS Sleman tanpa gol di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8/2022) malam.

Hasil imbang ini membuat Arema FC kini menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan 4 poin dari tiga laga. Tim kesayangan Aremania itu meraih satu kemenangan, satu kali seri, dan sekali kalah.

Sementara itu, PSS tertahan di posisi ke-14 dengan 2 poin, usai dua kali seri dan sekali kalah.
Berikutnya Arema akan dijamu Bali United pada 13 Agustus nanti, sementara PSS bakal menjamu Barito Putera di hari yang sama di pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023.

Di Kanjuruhan, pertandingan berjalan cukup sengit sejak awal. Hanya saja, peluang bersih yang didapat kedua tim terbilang minim.Arema FC selaku tuan rumah terlihat mendominasi. Namun, Adam Alis dan kawan-kawan tidak bisa memanfaatkan peluang yang didapat buat dijadikan sebuah gol.


Begitu pun dengan PSS Sleman yang tak hanya bermain bertahan. Tim asuhan Seto Nurdiantoro itu sesekali membahayakan gawang Adilson Maringa meski tidak ada gol yang berhasil dicetak.
Alhasil, sampai dengan turun minum skor 0-0 tidak mengalami perubahan.

Jalannya babak kedua masih sulit bagi kedua kesebelasan. Namun, Singo Edan --julukan Arema FC--masih menguasai jalannya pertandingan.

Arema FC cukup banyak mendapat peluang yang seharusnya bisa diciptakan menjadi sebuah gol. Sementara Super Elang Jawa --julukan PSS-- yang tampil di bawah tekanan juga cukup berbahaya.
Namun, pada akhirnya hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan skor 0-0 tidak mengalami perubahan.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV