BRI Menanam 3.000 Bibit di Karanganyar

Selasa, 30 Agustus 2022 : 05:46


BRI Menanam di Agrowisata Kembang Desa Dawung

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2022 di tempat Agrowisata Kembang Desa diadakan kegiatan yang di selenggarakan oleh Bank BRI .dengan “Tema BRI Menanam”


Undangan pukul 10 Wib yang dihadiri oleh Jajaran BRI ,Forkopincam Matesih, Tokoh dan sebagian warga  .dalam Keteranganya Pegawai BRI Ketika dimintai Komentarnya mengatakan kepada awak Media Radar Pos.Com di sela-sela Persiapan.


Dedi mengatakan penanaman pohon untuk memanfaatkan lahan agar lebih Produktif, Hijau Lingkunganku dan Tumbuh kuat Negeriku.


Se kabupaten Karanganyar ada 3.000 bibit yang akan ditanam tersebar berbagai Kecamatan ,diantaranya Karangpandan, Kecamatan Mojogedang ,Kecamatan Matesih,Kecamatan Tasikmadu dan yang lainya.


Kepala Desa dwung Suyadi saat Menyanyi

Khusus untuk Kecamatan Matesih ada 250 Bibit di desa Dawung di kasih 100 bibit, sisanya untuk desa lainya.Sementara Kepala Desa Dawung Suyadi, SH menyambut dengan baik atas Program dari BRI ini. Untuk Bibit sesuai dengan Pesanan daerah untuk Papahan minta bibit mangga

Semoga program ini bisa membantu warga karanganyar dan desa Dawung guna menambah Penghasilan warga khususnya terang Suyadi ,sehabis menyayikan lagu yang baru NGehit Ojo Dibandingke . 


(R-01)

Bagikan

RadarposTV