Untuk Pasang Baru Listrik sesuai Aturan dan Buat Permohonan

Kamis, 14 Juli 2022 : 18:49


PLN UPL Sragen

Radar Pos.Com.Sragen
---Sesuai dengan Program Bupati Sragen Yaitu “ Tumis” Tuntaskan Kemiskinan tidak Terlepas dari Stakholder , baik BRI, PLN dan yang lainya.


Hal tersebut di Lakukan warga Pangle Rt 012 Rw 003 Sambung macan ,Kabupaten Sragen, Jawa Tengah .yang mana warga tersebut mengajukan Permohonan listrik untuk penerangan sumur Pompa Sawah sejumlah 10 orang.

.
Pemohonan tersebut sudah lama diajukan, yaitu pada tanggal 10 Juli 2021 sampai sekarang sudah satu tahun pada bulan Juli 2022 ini. namun sampai sekarang belum ada tanda-tanda untuk ditindak lanjuti dari Petugas terangnya.


Sementara saat Awak media Radar Pos.Com ke kantor PLN UPL Sragen pihak manajer tidak ada ditempat katanya ada acara di Solo.tapi diterima oleh “Customer Servis” Ibu Puji Rahayu yang menyambut dengan ramah dan baik.


Bahwa Persoalan tersebut memang ada Persyaratan tersendiri, yaitu Pertama Surat Permohonan,Foto Kopi KTP , Foto Lokasi , NIDI Atau SLO dan Surat Peryataan setelah itu baru dilakukan Survey terangnya.


Setelah Dilakukan survey untuk Pemasangan tersebut Layak atau tidak .termasuk Trafo mampu atau tidak juga menjadi Pertimbangan ,hal senada juga dibenarkan oleh Security PLN UPL Sragen .


Kalau itu sudah diajukan suruh menghubungi Pihak Petugas nanti bagaimana Perkembanganya .karena itu juga untuk warga terutama para Petani warga Sragen, untuk mengangkat Ekonomi agar bisa sejahtera.


(Team)

Bagikan

RadarposTV