Tjahjo Kumolo Wafat dan Dimakamkan di Taman Makam Kalibata, Selamat Jalan

Jumat, 01 Juli 2022 : 17:28

.
 

Menpan RB sudah tiada semoga diterima disisinya.

Radar Pos.Com.Jakarta-
-- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan pada Jumat (1/7/2022) sore.

Kekinian persiapan prosesi pemakaman terus dilakukan. sekitar pukul 16.25 di Blok Z Taman Makam Pahlawan Kalibata, liang lahat telah selesai digali.

Sekitar pukul 16.31 WIB, sedang dilangsungkan gladi resik prosesi upacara pemakaman secara militer. Tampak aparat militer dan kepolisian sudah berada di lokasi dan membentuk barisan.


Sejumlah tenda untuk para pelayat juga telah didirikan. Kursi juga telah diisi para pelayat yang berdatangan sejak tadi.Di lokasi tampak hadir Menteri Sosial, Tri Rismaharini dan beberapa pejabat negara lainnya.
 

Para Pelayat Alm Tjahjo Kumolo

Prosesi pemakaman Tjahjo Kumolo akan dipimpin langsung Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.
Sebelumnya, jenazah Tjahjo Kumolo disemayamkan di rumah duka Komplek Widya Chandra, setelah dibawa dari Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Kemudian disholatkan di Masjid Quba Kantor Kementerian PANRB Jl. Jenderal Sudirman Kav. 69 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.


Seperti diketahui, Tjahjo Kumolo menghembuskan nafas terakhir pada pukul sekitar pukul 11.10 WIB di Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.Semoga amal kebaikanya diterima Tuhan yang Maha Esa Selamat Jalan pak Menteri.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV