PSS Boyong 21 Pemain ke Samarinda untuk Lawan Borneo FC

Minggu, 10 Juli 2022 : 08:07


 

PSS Sleman lawan Borneo FC

Radar Pos.com.Sleman
--- PSS Sleman membawa 21 pemain guna menghadapi Borneo FC Samarinda pada laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Senin (11/7/2022) mendatang.
Skuad asuhan Seto Nurdiyantoro itu bersama official tim terbang ke Kalimantan Timur, Sabtu (7/9/2022).


"Kami akan bertolak ke Samarinda siang ini untuk menghadapi Borneo FC pada 11 Juli nanti. Total ada 21 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Borneo nanti," ujar manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (9/7/2022) pagi.


Pasukan Super Elang Jawa membawa misi pembalasan pada leg kedua melawan Borneo FC di stadion Segiri, Samarinda takluk 1-2 di leg pertama.Dewa, sapaan akrab Dewanto menambahkan, PSS Sleman kehilangan banyak pemain pada laga semifinal ini sehingga tidak bisa diikutsertakan.


"Beberapa pemain yang tidak kami bawa hampir sama seperti ketika kami melawan Persib kemarin. Salah satunya Mychell dan Ayoub karena mereka belum teradministrasi pada gelaran Piala Presiden 2022 ini," urainya.


"Pemain yang mengalami cedera juga tidak kami bawa seperti Arlan Agma, Mario Maslac, dan Fandi Eko Utomo. Kami juga mengucapkan selamat kepada Jandia Eka atas kelahiran anaknya. Semoga menjadi anak yang sehat dan selalu berbakti kepada kedua orang tuanya," sambungnya.

Meski demikian, pihaknya meminta doa dan dukungan kepada seluruh pendukung PSS agar perjalanan kami ke Samarinda berjalan dengan lancar dan bisa memberikan hasil yang terbaik.
"Semoga kami bisa memetik pelajaran dari tim Borneo agar PSS bisa evaluasi untuk menjalani Liga 1 nantinya," jelas dia.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV