Madura United Pesta Gol, Persija Jakarta dan PSS Sleman Tersungkur Sementara PSIS Imbang

Minggu, 24 Juli 2022 : 05:18


 

PSIS Semarang Ditahan Imbang Rans Nusantara Di Stadion Jatidiri

Radar Pos.Com.Semarang
--- - Hasil lengkap Liga 1 hari  Sabtu (23/7/2022).Kompetisi Liga 1 2022/2023 resmi dibuka hari sabtu dengan mempertandingkan empat laga sekaligus.


Meski baru pekan pertama, namun sudah muncul kejutan ketika Madura United mengamuk dan menang 8-0 saat menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura.
Delapan gol itu dicetak oleh Ricky Ariansyah, Alberto Goncalves, Risaldi Malik, Pedro Henrique, pemain Barito Putera M Luthfi Kamal (gol bunuh diri), dan trigol dari Luiz Marcelo Morais dos Reis (Lulinha).
Poin penuh juga didapatkan tuan rumah Bali United yang mengamankan kemenangan pada pertandingan perdana seusai mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu.

Bek Bali United, Willian Pacheco melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam laga pekan pembuka Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Waya Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7/2022). 


Kemenangan Bali United ini lahir berkat gol tunggal yang dicetak oleh William Pacheco pada menit ke-39 setelah menerima umpan silang dari Irfan Jaya.

Torehan tiga poin ini membawa Bali United menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1, sedangkan Persija Jakarta berada di posisi ke-17.


Poin penuh juga didapatkan PSM Makassar saat menumbangkan tuan rumah PSS Sleman, 2-1 dalam laga sengit di Stadion Maguwoharjo.

Wiljan Pluim jadi pahlawan kemenangan tim Juku Eja dengan borongan dua gol di babak pertama. Tuan rumah hanya mampu membalas sebiji gol lewat sundulan Tallysson Duarte.


Sementara di laga lain, PSIS Semarang hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu RANS Nusantara FC. Sempat unggul lewat penalti Taisei Marukawa, namun gol Makan Konate lima menit jelang laga bubar membuyarkan kemenangna tim Laskar Mahesa Jenar.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV