Lepas Sambut Camat Mojogedang Berjalan Lancar.

Kamis, 28 Juli 2022 : 05:36


Lepas sambut Camat Mojogedang poto Bersama

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Di Aula kantor Kecamatan Mojogedang lantai 2 pada hari Rabu tanggal 28 Juli 2022 diadakan Acara Lepas sambut Camat dari Agus Dwitanto, S.Sos MM Kepada Camat yang Baru Sutrisno, S.Sos.


Dalam Sambutanya camat Baru Sutrisno ,sebagai Orang baru selain kulonuwun juga minta kepada kepala desa untuk kerja sama  dan melaksanakan amanah dari Bapak Bupati .sekemampuan dirinya ,namanya manusia tentu ada batasnya dengan memohon kepada Alloh Swt mudah-mudahan bisa melaksanakan dengan baik dan membawa Mojogedang lebih maju.terangnya.


Kepala Desa Menyerahkan Bingkisan Kepada camat Agus Dwitanto yang alih Tugas

Sementara Agus Dwitanto pada acara tersebut sempat meneteskan air mata, karena selama 6 bulan di Kecamatan Mojogedang sudah terjalin hubungan yang baik .terangnya ketika dimintai tanggapanya.diakui dengan jujur belum berhasil tapi hubungan Kepala desa dan Perangkat desa sangat baik seperti keluarga.


Sedang H. Supar , A.Md selaku Ketua Paguyuban Kepala Desa Mojogedang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Agus Dwitanto, S.sos.MM yang telah bekerja dengan baik.dan banyak terobosan pihaknya kepala desa merasa dibina dan hubungan yang sangat baik sekali ,semoga saja ditempat yang baru nanti juga diberikan kelancaran terang Kepala Desa Munggur ini.


Poto Kenangan camat Mojogedang

Sebaliknya Camat yang Baru Sutrisno, S,Sos segera melakukan langkah-langkah untuk melaksanakan perintah Bapak Bupati agar Kecamatan Mojogedang Maju dan Berkah untuk semuanya.seluruh Kepala desa se Kecamatan Mojogedang siap untuk bekerja sama dengan Camat yang baru ini.


Ditempat Ibu-ibu yang Hadir sekaligus teman sekolah Bapak camat Sutrisno juga menyampaikan Selamat bertugas semoga Sukses dan aman untuk Mojogedang .Acara Lepas sambut dihadiri Semua Kepala Desa se Kecamatan Mojogedang, Kepala Sekolah SMP baik Negeri maupun Swasta,Kapolsek , Koramil ,Kepala Upt dan yang lainya.


Setelah Selesai juga diberikan Kenang-kenangan baik dari Kepala Desa maupun Kepala Sekolah untuk Camat Agus Dwitanto, S.Sos MM .selamat bertugas pekerjaan sudah menanti di hadapanmu Sukses Selalu.


(R-01) 

Bagikan

RadarposTV