Keluarga Mukelar, S.Pd.M.Pd Punya Hajat mantu Banyak Handai taulan yang Memberikan doa Restu

Senin, 25 Juli 2022 : 09:13


Poto bersama Pengantin ketua PGRI kab Karanganyar

Radar Pos.Com.Sragen
---Keluarga Besar Ketua PGRI Cabang Mojogedang Sekaligus Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan .Pada hari Minggu tanggal 24 Juli 2022 di Kediaman nya yang berada di Sepandan Rt 6 Desa Karangpelem, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen . Jawa Tengah.dilangsungkan resepsi mantu antara Galih dan Towi.


Among Rawuh Ibu-Ibu Pengawas

Dalam Mantu Keluarga Mukelar sejak hari Sabtu hingga minggu banyak handai taulan, Sanak saudara dan Kerabat yang memberikan Doa restu agar mempelai berdua dalam mengarungi rumah tangga bisa bahagia.tak terkecuali Jajaran  Keluarga guru .


Sementara Pambagyo  harjo lurah desa Karang Pelem Suwanto,S.Sos kepada awak Media Radar Pos.Com mengatakan bahwa sebenarnya Ijab Kabul sudah tahun 2020 tepatnya 8 Agustus kemarin , namun saat itu baru marak wabah pandemi Covid-19 .maka baru saat ini di lakukan acara Resepsi.
Pernikahan antara Galih Rakasiwi dengan Tantowi Jauhari  Putra dari (Alm) Mulyono dengan Ibu (Alm) Siti Chotimah dari Puntuk, Rt 01 Rw 02, Puntukrejo, Kecamatan Ngagoyoso, Kabupaten Karanganya saat ini sudah dikarunia anak yang lucu .


Lurah Karangpelem Atur Pambagyo Harjo

Acara Hajatan Bapak Mukelar ibu Sulastri ini dengan Hiburan Kerawitan Anggito Laras dan pada malam hari Mengelar wayang Kulit .dengan  Dalang Ki Dwijo Kangko . Mengambil lakon Wiroto Purwo
 

Tampak hadir Pengurus PGRI kabupaten Karanganyar bersama rombongan , Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan karanganyar Yopi Eko Jatiwibowo,S.Sos.MM  bersama istri datang terlambat 

.
Tidak lupa Keluarga Mukelar Mengucapkan Terima kasih atas Kehadiranya dan Doa Restu bapak ibu tamu undangan yang tidak bisa di sebut satu persatu .Selamat Galih & Towi” semoga Jadi Keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV