Keluarga H .Suwarto, S.Pd.M.Pd Punya Hajat Mantu

Kamis, 07 Juli 2022 : 13:57


Pengantin Berdua Mutian dan Dani saat menuju ke Pelaminan

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Keluarga H.Suwarto, S.Pd.M.Pd dan Ibu Hj.Tri Mulyani punya hajat mantu ,yaitu menikahkan putrinya yang bernama Mutiah Dian Pertiwi, S.Pd dengan Bagus Fajar Dani Prasetyo putra dari Bapak Sukamto dan Ibu Rajiyem dari Condong Rt 19/06 Desa Jati, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, jawa Tengah.


Dalam Acara Pernikahan Putrinya tersebut digelar dua Hari yaitu Pada Tanggal 6 Hari rabu dan tanggal 7 Hari Kamis Bulan Juli 2022 , untuk hari rabunya acara di selenggarakan di rumah yaitu di Jatimulyo Rt 08/2, Desa Gentungan , Kecamatan Mojogedang, Karanganyar. 


Sementara Untuk Hari kamis Tanggal 7 Juli 2022 di Adakan Di Rumah Makan ( RM) Ibu Ning Ngargoyoso,tampak Hadir saat di RM Ibu Ning para tamu dan Handai Taulan, kerabat dekat  termasuk Jajaran Guru dan Kepala Sekolah. 


Poto Ketua PGRI Kab karanganyar Sri bWiyanto Bersama Kepala SD N 3 Jaten CH Retmawati

Tampak hadir Ketua PGRI Kabupaten Karanganyar Sri Wiyanto, S.Pd .Korwilcam Bidang Pendidikan bapak Mukelar S,Pd.M.Pd, bahkan Bapak Korwil  sempat menyumbangkan sebuah lagu yang sangat merdu di Hadapan Para tamu undangan.Juga Hadir H.Karman, S.Pd.M.Pd bersama Istri Hj .Suyatmi,M.Pd dari Jumapolo.


Sementara Pimpinan Dewan H. Anung Marwoko ,ST.MH bersama istri juga hadir dan Anung Marwoko juga menyumbang sebuah lagu yang diirigi oleh" Organ Tungal BSN" pimpinan Bapak Wagiman , S.Pd  juga sebagai Kepala Sekolah SD N 02 Gentungan Mojogedang.


Graoup BSM yang Cukup meriah

Sementara H. Suwarto , M.Pd Mengucapkan Terima kasih kepada semua Sanak saudara dan Handai Taulan yang telah memberikan Doa dan Restunya kepada Keluarganya.


Semoga Saja Kedua Pengantin Menjadi Keluarga yang Bahagia dan Menjadi Keluarga Sakinah , Mawadah dan Warohmah . Cepat diberikan Momongan Selamat Menempuh Hidup Baru “Mutia & Doni”Sukses Pak Suwarto.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV