Jalan Sepanjang Pertigaan Jatigading sampai Gulunan kaliboto banyak Yang berlubang

Selasa, 12 Juli 2022 : 16:54


Pengedara Motor yang Melintas mencari Jalan yang Rata

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Kondisi jalan yang rusak memang rentan dengan adanya kecelakaan , karena sesama pengendara ingin mencari jalan yang mulus dan menghidari gubangan .
Kondisi semacam ini ada di Sepanjang Desa kaliboto, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar , Jawa Tengah .tepatnya mulai pertigaan Jatigading sampai Perbatasan dusun Gulunan .


Seperti yang disampaikan seorang Pengedara salah satu Pegawai di Kecamatan Tasikmadu yang rumahnya ada di Batujamus,Kecamatan  Kerjo yang mana dirinya biasanya Melewati kaliboto, karena banyak berlubang dirinya pilih melintasi lewat Karanganyar walau agak jauh tapi halus jalanya terangnya Kepada Awak media Radar Pos.com.


Sementara menurut pantauan dilapangan ada beberapa Titik yang lubangnya agak Parah di Depan Sekolah MI Sudirman Gulunan, Di Gobakan dan Tikugan Pulosari yang mana kerusakanya atau gubanganya lebar .


Jalan yang berlubang di dekat MI Sudirman Gulunan

Diakui warga secara sukarela  menguruk dengan pecahan bangunan atau tanah  tapi hanya bertahan beberapa hari ,apalagi kalau hujan maka juga akan tergerus.


Sementara Desa kaliboto merupakan Kelahiran tokoh-tokoh Penting di kabupaten Karanganyar , maka kepada Pemerintah kabupaten Karanganyar dan Instansi terkait yaitu DPU PR untuk segera memperbaiki kalau Perlu di rabat beton atau di Coor agar awet Terang Salah satu Tokoh di Desa Kaliboto yang minta Identiasnya tidak disebutkan.


Diakui bahwa Infrastuktur jalan di Sepanjang kabupaten Karanganyar ke Selatan kalah baik dengan daerah 4 J yang halus dan Mulus .sebagian warga minta  agar segera ada perbaikan .

 
(Team)

Bagikan

RadarposTV