DPR RI Melayat Ketua PP Kecamatan Mojogedang Banyak yang Merasa Kehilangan .

Minggu, 31 Juli 2022 : 05:26


AlMrhum Bambang Sumantri Ds.

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Inalillahi Wainaillahi Rojiun telah meningal Dunia Bambang Sumantri DS ,S.Sos selaku Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar dalam usia 47 tahun.pada tanggal 30 juli 2022 sabtu Pahing.


Almarhum meninggalkan 1 istri dan 3 anak dalam Pantauan awak media Radar Pos.com di kediamanya dukuh Siwalan Rt 03 Rw 05, Desa Munggur, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar banyak handai Taulan dan rekan seperjuangan .


wakil Pimpinan Dewan DPRD Kab Karanganyar H.Rohadi Widodo, SP

Selain itu juga Keluarga Besar Pemuda Pancasila baik pengurus tingkat Kecamatan atau kabupaten atas wafatnya Almarhum Bambang Sumantri ,Juga bersiaga untuk acara Pemakaman Almarhum yang akan  dimakamkan di Sesuru Munggur. 


Kepala Desa Munggur H.Supar A.Md menyampaikan selamat datang atas Kehadiranya para Tamu semua yang ikut takjiyah atas meninggalnya Bambang Sumantri Ds .S.Sos.juga mengucapkan terima kasih atas segala bantuan untuk pemakaman almarhum .Kepala Desa juga mengucapkan ikut berbela sungkawa yang sedalam- dalamnya baik Pribadi maupun jajaran Pemerintah desa Munggur.  semoga amal kebaikanya diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa.


Dalam sambutanya Wakil Pimpinan Dewan Kabupaten Karanganyar H. Rohadi Widodo, SP dihadapan para Takjiyah menyampaikan ikut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya .karena semasa hidupnya mas Bambang sering berkumunikasi dengan dirinya terang Politisi Partai PKS ini.


Ditambahkan semoga Keluarga yang ditinggalkan juga diberikan ketabahan dan kekuatan .sehingga bisa meneruskan cita-cita almarhum.untuk para pelayat ini bisa menambah Ketaqwaan dan Keimanan kita, karena kita besuk juga akan mengalami namanya kematian.


Paryono, SH MH DPR RI Fraksi PDI Perjuangan saat Sambutan

Sementara DPR RI Paryono, SH. MH juga hadir bersama istrinya ikut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya.dalam Sambutanya mewakili Keluarga besar Organisasi Pemuda pancasila menyampaikan ikut berbela sungkawa sedalam-dalamnya ,dia juga menyampaikan minta maaf segala kesalahan almarhum Bambang Sumantri dia merasa kehilangan baik, Keluarga, teman dan saudara.terang Paryono,SH.MH. setelah itu juga dilakukan brobosan untuk keluarga,termasuk istri maupun anaknya.


(R-01)
 


Bagikan

RadarposTV