Bupati karanganyar Resmikan Masjid Nurul Iman SMP Negeri 1 Tasikmadu

Sabtu, 30 Juli 2022 : 07:10


Persmian masjid Nurul Iman dengan menekan tombol oleh Bupati

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Pada hari Jum’at Tanggal 29 Juli 2022 Pengunaan Masjid Nurul Iman SMP Negeri 1 Tasikmadu Karanganyar Diresmikan oleh Bupati Drs.Juliatmono, MM bertepatan Ulang tahunya yang ke 56.


Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tasikmadu Surono, M.Pd merasa Bersyukur karena tempat ibadah Masjid Nurul Iman telah selesai dibangun dan hari ini diresmikan oleh Bapak Bupati .Dia juga mengucapkan selamat Datang kepada tamu undangan yng telah hadir dalam peresmian Masjid Nurul Iman Semoga Lebih bermanfaat. 


Bupati Drs.H.Juliatmono,MM saat Sambutan

Dalam sambutanya Bupati Juliatmono menyampaikan dihadapan Para tamu undangan sebelumnya juga dilakukan Pemotongan Tumpeng dari Bupati diberikan kepada Ayahnda Drs.H.Suhut Hadi Purnomo.semoga Mbah Suhut juga diberikan sehat dan umur Panjang sekarang beliau sudah usia 80 tahun.do’a seorang anak kepada bapaknya yang tulus iklas terang  Juliatmono.


Ditambahkan sebagai manusia ciptaan Tuhan maka mari dalam hidup di dunia ini kita berperan dalam kebaikan agar kita senang dalam menjalankan Aktifitasnya masing-masing. dikatakan apabila sesuatu bisa datang sendiri menurut Bupati itu adalah rahmatnya Tuhan .


Memang untuk bisa senang kalau kita sehat dan punya uang kalau tidak punya uang diakui memang sedih atau Sumpek.maka hidup ini untuk mencari uang dan agama jangan sampai jadi beban.
Bupati juga berpesan agar Masjid ini dimakmurkan untuk beribadah.termasuk anak-anak sekolah untuk diajak melakukan ibadah itu juga kebiasaan yang baik.


Penandatanganan disaksikan Sekda dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Selain itu  melarang jangan sampai anak-anak itu sering dimarahi, karena jangan sampai anak menjadi beban .karena Tuhan sudah memberikan bakatnya masing-masing .maka berikan semangat belajar mereka bangun kepercayaan diri untuk mengigat Tuhannya.


Memang anak-anak sudah disiapkan massa depanya oleh Tuhan, hanya Proses yang berbeda.maka kalau sering kemasjid juga teringat akan Tuhan  ,sering Sopan santun dan sebagainya itu semua Proses pembiasaan .


Tamu Undangan

Sehingga anak-anak bisa senang kepada siapapun termasuk senang  bapak ibu guru .maka kalau semua bisa gembira atau senang bisa mengurangi beban-beban kita .maka mari kita guyub rukun sesuai peran masing-masing agar kita bisa sampai tujuan hidup Sejahtera dan damai.Bupati juga mendoakan semua yang hadir Semoga sehat semua ,dan panjang umur dihadapan Tamu undangan yang hadir .


Tampak Hadir Bapak Sekda ,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Forkompincam, Kepala Sekolah ,Kepala Desa, Bapak Ibu guru Dan yang lainya. Semoga Karanganyar akan lebih baik.  


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV