Anas Syahirul Kembali terpilih Jadi Ketua PWI Cabang Solo Periode 2022-2026

Minggu, 03 Juli 2022 : 19:59


Poto Bersama PWI cabang Surakarta dengan Pengurus PWI Pusat

Radar Pos.Com.Solo
---Konferensi Wartawan Indonesia Cabang Surakarta berhasil memilih Ketua PWI  Cabang Surakarta masa Bhakti 2022 – 2026.Setelah dilakukan Penjaringan yang maju Menjadi Ketua hanya satu Nama yaitu Anas Syahirul Alim, S.Sos kembali terpilih secara Aklamasi .

Anas Syahirul menjadi ketua PWI Cabang Surakarta untuk kedua kalinya ,pada hari  Sabtu kemarin tanggal 2 Juli 2022 di Rumah Dinas Wakil Walikota Surakarta.

Penyerahan Bendera PWI Kepada Ketua terpilih Anas Syahirul

Pemilihan yang dipimpin Pengurus PWI Pusat Bidang Organisasi  Zulkifli Gani Ottoh ,dengan dihadiri 40  anggota hadir dan 12 surat mandat. . akhirnya secara bulat memilih secara aklamasi yang merupakan satu satunya calon Ketua yang mencalonkan diri dan bersedia.

Kepada Team Formatur diberi kesempatan untuk menyusun secara lengkap Pengurus PWI Surakarta  dalam waktu 7 x 24 jam  dan hasilnya nama pengurus lengkap segera dikirim ke Jakarta,pesan Zulkifli dihadapan para peserta Konferensi .

Selain itu ,diharapkan juga kepada pengurus nantinya untuk menyiapkan program kerja 5 tahun mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Surakarta Teguh Prakosa merespon kepada PWI Surakarta terkait dukungan bantuan Pemkot Surakarta dalam penyelenggaraan Pelatihan.

sambutan PWI Pusat Bapak Zulkifli

Pelatihan Wartawan yang diadakan PWI dan akan memberikan dana kegiatan dari APBD Pemkod Surakarta.Acara berlangsung lancar dan aman.
Sementara untuk Dewan kehormatan  dari tiga calon yang diusulkan diantaranya Budi Santoso, Bagus Atas Aji ( Mbah Petruk) dan Anjar Hari Wartono juga secara aklamasi memilih Anjar Hari  Wartono Budi Santoso tidak datang dan Mbah Petruk tidak bersedia .

Anas  Syahirul Terpilih Kembali Ketua PWI Cabang Surakarta dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas Kepercayaanya  dan mengajak kepada teman-teman untuk bersama-sama  memajukan PWI Cabang Surakarta yang menjadi tempat Kelahiran PWI ini.

Ketua Menyampaikan  yang tidak kalah penting adalah Pembaharuan kartu PWI teman-teman Anggota yang sudah habis massa berlakunya. .Semoga PWI Surakarta dengan pengurus yang baru akan lebih baik dan Maju.Sukses dan Selamat.

(Sri/R-01) 

Bagikan

RadarposTV