SMP Negeri 1 Kartasura Adakan Lepas Siswa IX Tahun ajaran 2021/2022 yang “Spektakuler”

Selasa, 28 Juni 2022 : 06:38


Kepala Sekolah SMP N 1 Kartasura Viveri yang acungkan Tangan

Radar Pos.Com.Sukoharjo-
--Di Gedung Serbaguna Ngabeyan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo ,Jawa Tengah diadakan Pelepasan Siswa Kelas IX yang cukup Berkesan dan Luar Biasa.berbagai Prestasi dan Torehan yang diraih cukup Membanggakan .


Di sela-sela acara Kepala Sekolah saat dikonfirmasi oleh Awak Media Radar Pos.Com Viveri Wuryandari , S.Pd mengatakan, ini berangkat dari kerinduan anak-anak bersama untuk mengadakan acara seperti ini , karena sudah lama kondisi Pandemi hampir 2 tahun lebih tidak ada acara seperti ini terang Kepala Sekolah.


Dikatakan Pelepasan ini memang dibuat Spektakuler yang mengakomodir semua kerinduan , baik Kerinduan Berprestasi, Kerinduan berkompetisi,dan kerinduan berexpresi. maka banyak anak yang bertalenta di tuangkan disini.


Poto ibu Kepala Sekolah Viveri dengan Siswa yang Lulus

Untuk bisa tampil dipangung yang sama dengan mengambil Tema “ Tabur Gagasan  Hadapi Perubahan dan raih Impian” dan yang spektakuler lagi Bapak ibu guru berdandan Punokawan memberikan yang terbaik untuk anak-anak ,jadi Pentas seni ini tidak hanya untuk anak-anak tapi juga ada bapak ibu guru , pentas ini juga ada Pencak Silat anak-anak , Tarian Bambang Cakil ,dan yang Punokawan dari bapak ibu guru SMP Negeri 1 Kartasuro Kolaborasi.kata Ibu Viveri


Ditambahkan bahwa kami ada untuk anak-anak ,memberikan yang terbaik untuk anak bangsa ,sedang yang lulus tahun ini ada 284 dan lulus semua, nilai yang tertinggi 92, 8 ini capaian nilai yang luar biasa.
Sebagai Ibu Kepala sekolah bagi siswa yang telah berhasil lulus berharap atau berpesan  kepada siapapun anak yang ada dimanapun khususnya yang ada di Kabupaten Sukoharjo ini, apapun yang terjadi Kalian harus terus sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.


berpelukan Siswa Berprestasi Dengan Buda Kepala

Tidak masalah dari mana kau dilahirkan tapi yang paling penting adalah Kemana kau hendak pergi   mau jadi siapa dirimu itu ada ditanganmu ,”The Joy In Yaur” tidak tergantung pada siapapun.
Keadaan ekonomi orang tua dan sosial apapun atau yang patah hati jangan sampai membuat kita turun semangat untuk meraih impian, maka sesuai Tema tabur gagasan memberi ruang gerak anak –anak agar Kreatif tangking untuk berpikir secara Kreatif maka tabur gagasan dan  Jalani Perubahan setiap pribadi harus siap berubah ,kalau tidak berubah maka akan tergilas.untuk apa ? untuk meraih Impian Katanya .ibu yang masih semangat ini.


SMP Negeri 1 Kartasura merupakan gudangnya Prestasi Baik tingkat Kabupaten, Regional dan Nasional. diantaranya Olah Raga Karate juara Nasional, olimpiade Matematika juga Nasional, Untuk Poster juga Nasional berkat doa restu semuanya.


Disingung tentang keberhasilan Sekolah yang ada di Jl Adi Sumarmo nomer 37 Ngabeyan ,Kecamatan Kartasura  ini adalah tetap semangat dan “Jitos Oke”yang mana setiap pukul 6.30 bapak ibu guru berdoa bersama kemudian Pukul 7.00 Wib itu menjadi Budaya kami , menyanyikan lagu Indonesia raya di ruang kelas, hormat bendera dan do’a bersama .


Poto Bersama Forkompincam Kartasura

Jadi kita do’a dua kali setengah tuju bersama guru , jam Tuju bersama anak-anak.sehingga anak –anak tertib sekali dan sangat disiplin. memang kita menyadari bahwa hidup ini tanpa campur tanggan Tuhan tidak ada apa –apanya .


Kegiatan Lepas anak Kelas IX Dihadiri Camat Kartasura, Kapolsek, Dan koramil bapak ibu guru orang tua , Kmite Sekolah dan Tamu undangan yang tidak bisa disebut satu persatu
Sukses Selalu dan Terus Maju SMP Negeri 1 Kartasuro Jitos memang Oke.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV