SMP Muhammadiyah 9 Jaten Punya Masjid Megah dan Berprestasi

Sabtu, 25 Juni 2022 : 07:16


Kepala Sekolah SMP Muh 9 Jaten Agus Sungkono, S.Pd .MH

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Sekolah Swasta yang satu ini terletak di Banaran Desa Ngringo Palur Kecamatan Jaten,Kabupaten Karanganyar ,Jawa Tengah terus berbenah dan berinovasi agar bisa mengukir Prestasi baik Akademik maupun Non Akademik .


Kepala sekolah SMP Muhammadiyah 9 Jaten  Agus Sungkono, S.Pd. MH. ketika ditemui di sekolahnya mengatakan bahwa sekolahnya berhasil membangun masjid yang begitu megah dengan menghabiskan anggaran Rp 3 Miliar.awalnya Rp 1.7 Miliar Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik oleh semua pihak.


Selain itu kedepan juga akan membenahi ruang kelas yang ada, karena bangunan lama sehingga  bisa terintegritas dengan Masjid yang berlantai dua,Masjid  yang sudah ada sebagai daya tarik sekolah ,SMP Muh 9 Jaten ini punya dua armada untuk antar jemput Siswa.


Masjid Sekolahan SMP Muh 9 Jaten yang megah

Dirinya juga terus berusaha dan berdo’a memohon kepada Alloh Swt agar segala permintaan diridhoi kalau tujuanya baik maka akan terwujut terang Agus .kita selalu Optimis jangan Pesimis .dan Alhamdulillah saat ini yang telah Daftar ada 20 siswa baik Online maupun manual .


Memang diperserikatan ada dua keuntungan baik Kedinasan maupun Perserikatan ibarat punya dua orang tua .untuk bisa maju ada 3 hal Manset, Manajerial dan Money  tidak kalah penting.
Pangilan jiwa Kompetensi, Profesi tapi juga harus berkontribusi , selama diberikan amanah terus melakukan gerakan selama bertugas kata Pria yang energik ini. 


Kedepan jangka panjang juga akan dibangun TK sehingga ada jalur yang bisa menghubungkan tidak ada penyekat ya memohon dan memohon .Insya Alloh tergantung Nawaitu nya.


Piagam yang Diraih sekolah juara 1

Untuk Prestasi Seni Budaya Juara Nasional ,kemudian untuk Tapak Suci putra Daerah 55 putra putri juara umum ,waktu Pameran Di Solo Baru Galery anak -anak melukis juara 3 yang dikirim dapat juara semua.


Secara akademik karena Basic Input nya kita ulah di dalam dan menggali anak sesuai bidangnya dengan adanya kurikulum Merdeka maka kita terus berupaya sebaik mungkin.
Untuk tahun ini ada 9 piagam yang telah berhasil diraih massa pandemi saja masih bisa berprestasi ini kebanggaan  SMP Muh 9.Terus Maju dan Berprestasi Sekolahku.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV