SD Negeri 02 Tawangsari Kerjo Adakan Pelepasan Siswa Kelas VI

Minggu, 19 Juni 2022 : 07:06


Bapak Korwilcam Kerjo menyematkan samir kepada siswa SDN 02 Tawangsari Kerjo

Radar Pos.Com.Karanganyar-
--Pada Hari Sabtu tanggal 18 Juni 2022 di Halaman Sekolah dilangsungkan Kegiatan Pelepasan Kelas VI yang jumlahnya ada 29 Siswa.dengan mengunakan pakaian yang rapi bagi siswa yang lulus.


Acara ini sangat meriah dan Sukses Karena berbagai Potensi Sekolah bisa ditampilkan baik Baca Puisi, Tari kuda lumping dan lainya, yang bisa terkesan dan Terharu bagi tamu yang hadir .bahkan dalam pembacaan Puisi sebagian tamu meneteskan air matanya.dengan diiringi lagu yang berbunyi kami bisa pintar karena Bapak ibu guru


Para Pengawas dan Tamu undangan yang hadir

Dalam sambutanya Kepala Sekolah SD Negeri 02 Tawangsari Didik Wardoyo,S.Pd.M.Pd menyampaikan selamat atas Keberhasilan anak-anak semua dan berharap agar bisa meneruskan ke jenjang lebih tinggi .


Selain itu juga ucapan Terima kasih kepada orang tua murit yang telah menitipkan putra-putrinya di SD N 02 Tawangsari ,apabila dalam mendidik atau mengajar kurang berkenan dan banyak kesalahan selaku Kepala sekolah mewakili teman-teman guru mohon maaf yang sebesar-besarnya.


Juga Mohon do’a restu agar SD Negeri 02 Tawangsari  Tetap berprestasi di berbagai bidang  dan Lancar seperti jalan Tol pinta Kepala sekolah yang suka kerja keras ini .sementara Hanifah Nur Putri dari Bapak Kepala Sekolah  juga ikut tampil dalam Kegiatan ini.


Poto Kepala Sekolah dan Pengawas PAI Sururi mantap

Dalam acara Pelepasan anak tersebut juga di hadiri Pengawas PAI Sururi M.PDi, Komite Sekolah , dan Jajaran Perangkat Desa Tawangsari.Sementara Sururi sangat Mengapresiasi SD N 02 Tawangsari acara ini komplit ada Baca Quran , Hapalan juga ada,dan tampilan bakat anak juga di sajikan,  sehingga dalam lomba nanti anak akan terlatih termasuk anak kelas 3 sudah berani tampil terang Sururi saat diwawancarai Radar Pos.Com di Sela-sela Acara.


 Sementara Korwilcam Bidang Pendidikan Kecamatan Kerjo,M,Sukoto, S.Pd walau terlambat juga tampak hadir .karena pada hari yang sama ada 7 kegiatan maka mohon maaf apabila kedatanganya agak terlambat.


Setelah memberikan samir kepada anak yang telah lulus dilanjutkan sambutan yang pada intinya kerja sama yang baik ini kita lestarikan antara Sekolah dengan lingkungan  


TPertunjukan tari Siswa SD N 2 Tawangsari

Bapak Korwil Cuma pesan agar anak-anak setelah lulus tidak usah bercorat-coret baju apalagi mengendarai Sepeda motor keliling jangan sampai  dilakukan itu kurang baik terang M. Koto, S.Pd dan jangan sampai ada siswa yang putus sekolah  tidak melanjutkan ke jenjang lebih tinggi, apabila ada kesulitan saat mendaftarakan sekolah bisa membantu tapi daftar sendiri juga boleh .Selamat dan Sukses Anak-anaku semoga yang di cita-citakan bisa tercapai.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV