SD Muh Darul Falah Jenawi Terus Berprestasi dan Sekolah Karakter.

Kamis, 23 Juni 2022 : 07:52


Bapak Ibu Guru SD MUH Darul Falah Jenawi Karanganyar

Radar Pos.Com.Karangnyar
—Sekolah Dasar Muhammadiyah Darul Falah yang ada di Balong Jenawi Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah punya Visi dan Misi “Cerdas Mandiri Dan Beraklak Islami “


Sesuai Visi misi yang ada Alhamdulillah Perkembangan Sekolah SD Muh Darul Falah mengalami peningkatan yang baik , diakui sekolah ini mengalami pasang surut dan Sekarang sudah kembali bagus. Hal tersebut dikatakan Kepala Sekolah Ustad Erwin Ardianzah,S.Pd Kepada awak Media Radar Pos.Com ketika dikonfirmasi di sekolahanya.


Ditamabahkan Erwin bahwa dirinya diberikan amanah sejak Tahun 2020 sedang sekolah ini berdiri pada Tahun 2015 dengan berbagai setrategi juga belajar sekolah yang lain ,sekarang sudah mengalami Peningkatan dan dapat kepercayaan warga.


Kepala sekolah Erwin Ardiyanzah, S.Pd Kepala sekolah Termuda

Namun tidak berhenti disitu perkembangan Sekolah SD Muh Darul Falah Jenawi sebagai Satu-satunya sekolah Swasta terus melakukan terobosan dan Inovasi ,sehinga dapat Kepercayaan dari Masyarakat .hasil kelulusanya juga ada yang diterima di Sragen, Karanganyar dan Solo


Tahun ini yang Sudah Indent ada 29 masuk sekolah SD Muh Darul Falah artinya orang tua atau masyarakat tidak ragu lagi menyekolahkan putra- putrinya di SD MUH Darul Falah ini.memang kita membimbing dengan cara yang berbeda yang diunggulkan di Cabang Pencak Silat dan Tahfidznya.


Kemarin warga sempat bertanya tanya ? sekolah pasang kajang apa ada yang mau hajatan ,dan ternyata untuk mengadakan Milad ke VII dan diadakan Pensi untuk anak-anak ,kita tunjukan kepada orang tua .juga kita tunjukan wisuda Tahfidz ada 29 siswa  luar biasa orang tuanya merasa bangga .


Ditegaskan Erwin memang baru Pertama kali mengadakan Milad dan yang lulus sudah masuk di sekolah yang lebih tinggi SMP Negeri.selain itu SD Muh Darul Falah yang lokasinya di Bantaran sungai kemarin hampir hilang karena tergerus air ,dengan  kerja keras bersama teman-teman bisa diselamatkan Bismilah sekarang sudah aman dan di Talud.


Dan target Kedepan Sekolah SD Muhammadiyah Darul Falah Menjadi sekolah rujukan dan Berkarakter . di Jenawi termasuk Prestasi menjadi Juara Mapsi tingkat Kecamatan Jenawi , kemarin kirim dua siswa Ke Kabupaten Karanganyar untuk mengikuti lomba dua-duanya dapat juara hebat 


SD Muh Darul Falah Jenawi Gedung Bertingkat

Dan bulan depan mewakili Kabupaten Karanganyar maju ke tingkat Provinsi Jawa Tengah . kedepan terus menjalin kerja sama dengan pihak-pihak kerkait untuk bidang Pendidikan dan targetnya menjadi sekolah ‘Karakter “karena saat ini karakter anak sudah mulai tergerus terang Kepala Sekolah yang paling Muda ini kalau semua sudah terjawab maka akan menjawab keinginan warga Jenawi  apa to yang diinginkan .


Dikatakan anak sekarang dari segi sopan santun ungah unguh mulai tergerus dengan dibimbing sejumlah guru yang jumlahnya ada 13 karyawan ada 2 dan bendahara sekolaha yang masih muda-muda .untuk  fasilitas lain juga tersedia antar jemput siswa kita kerja sama karena milik perusahaan .bulan juli akan membangun masjid dan 1 Lokal lagi  SD Muh Darul Falah memang Mantab.


(R01)

Bagikan

RadarposTV