Resepsi Tamatan Pesantren Rodhotul Huda TH 2022 Dan Pengajian Akbar Bersama Gus Mitfah.

Senin, 27 Juni 2022 : 12:35


Poto Bersama Gus Mitfah dan panitia

Radar Pos.Com.Magetan
---.Pada hari Sabtu tanggal 25 Juni tahun 2022 tepatnya pada pukul 21:00 wib  di Desa Dungpanji Kecamatan Lembeyan kabupaten Magetan, Jawa Timur.
 di pondok pesantren “Rhodotul Huda” telah meluluskan siswa siswi SMK Roda,TK Al-Hasan,Madarasah Diniyah Ulya yang di kemas dalam bentuk pengajian Akbar .


Secara umum yang cukup meriah dan di saksikan oleh semua santiwan santriwati dan warga penduduk setempat , kepala desa juga ikut hadir Bapak Kapolres ,Bapak Dandim ,0804 kabupaten Magetan .
Karena tidak bisa hadir akhirnya  di wakili kapten Arip Koramil setempat yang datang mendengarkan langsung acara demi acara dari awal acara sampai selesai acara.


Sambutan ketua DPRD kabupaten Magetan saudara Sujatno, SE.MM .yang juga memberikan sambutanya di awal acara sebelum pengajian berlangsung serta pengurus pondok pesantren saudara Gus Nur Wahid yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD kabupaten Magetan.


Panitia Saat Sambutan

Acara berlangsung tepat pada pukul 21:00wib sampai selesai alunan lagu puja puji an juga mengikuti lancarnya acara tersebut serta tausyiah- TauSyiah yang langsung di bawakan kyai haji Gus Miftah.
 secara gamblang dan menjadikan suatu tuntunan juga Budi pekerti kita dalam kehidupan sehari hari yang terkadang kita lupa tentang akidah dalam kehidupan sehari- hari.


Begitu antosias nya para jamaah serta tamu undangan yang melihat dan mendengarkan langsung pengajian Akbar yang di kemas begitu indah nya dan penuh dengan keindahan tentang keharmonisan sesama muslim
 

Para Hadirin dan tamu Undangan saat Pengajian

Menjaga tali silaturohim yang baik agar kita nanti bisa mengajarkan betapa pentingnya ilmu agama bagi anak anak serta usia remaja ,bahkan orang tua pun sebagai panutan putra putri nya sebagai generasi penerus bangsa.


(Beni)

Bagikan

RadarposTV