Proyek Pengecoran Jalan Suroboyo sudah Dimulai.Pengguna jalan Banyak yang Alih Jalur

Senin, 06 Juni 2022 : 19:29


Pengecoran Jalan Di Suroboyo Mungur di beri Rambu-rambu

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Pmbangunan Jalan yang ada di Domas sampai Kretek Putih Suroboyo , saat ini sudah dimulai Pengecoran Jalan , dari Pihak Pemborong dimulai dari arah barat dan dari Timur perempatan Jalan.


Panjang Jalan yang akan diperbaiki 1,7 Km dan saat ini sudah dilakukan Pengecoran , maka bagi pengguna Jalan kalau melintas harus lebih berhati-hati ,selain banyak tumpukan material juga taraf Penerjaan,walaupun sudah diberikan rambu- rambu untuk pengalihan jalur.


Sementara salah satu Pengguna jalan kepada awak media Radar Pos.com di Lokasi Pekerjaan mengatakan, bahwa sebelum ada perbaikan memang kondisinya rusak parah , namun dari warga secara sukarela juga sempat memberikan urugan agar tidak terjadi Kecelakaan.


Namun Proyek tersebut sayangnya juga kurang Transfaran karena tidak adanya papan nama yang di pasang , sehingga terkesan tertutup ,seharusnya  pihak pemborong memberikan papan Nama,tapi  tidak ada papan informasi berapa jumlah Dananya, dan berapa lama pengerjaanya sehinga kalau ada papan nama warga masyarakat bisa tahu.


Pihak Pemborong dari CV. Jaya Sempurna Abadi juga belum berhasil dimintai Keteranganya  terkait Pembangunan Jalan Domas- Munggur, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten  karanganyar  ini.
Harapan sebagian warga masyarakat dengan Perbaikan jalan Suroboyo Munggur bisa lebih baik dan para penguna jalan akan melintas dengan lancar karena selain perbatasan dengan kabupaten Sragen juga jalur Padat Kendaraan terangnya.


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV