Pertandingan Persis Solo vs Dewa United Menentukan Lolos nya Tiem

Jumat, 24 Juni 2022 : 15:25


 

Pertandingan Persis Solo Lawan Dewa Unaited piala Presiden 2022

Radar Pos.Com.Solo
---- Daftar susunan pemain Persis Solo vs Dewa United pada lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Jumat (24/6/2022) pukul 16.00 WIB.Duel itu jadi laga hidup mati bagi kedua tiem yang wajib memenangkan pertandingan. Hanya tiga poin yang mampu menjaga asa keduanya lolos ke babak perempat final.


Persis masih memburu kemenangan perdana mereka di Piala Presiden 2022, setelah diimbangi PSS Sleman 0-0 dan kalah 1-2 kontra PSIS Semarang, demi membuka peluang untuk lolos ke babak delapan besar turnamen pramusim tersebut.


"Kami menghadapi Dewa United dengan persiapan waktu cukup singkat, tetapi pemain tetap latihan fokus tendangan bola mati dan finishing. Pemain Persis Solo semua kondisi siap tempur dan tidak ada yang cedera," kata pelatih Persis Jacksen F Tiago.


Dalam laga nanti, pelatih asal Brasil itu kembali mengubah komposisi susunan pemain.
Striker asal Spanyol, Gerard Artigas untuk kali pertama tampil sebagai starter di lini depan bersama Kevin Gomes dan Irfan Jauhari.


Kemudian Arapenta Poerba kembali mengisi satu slot di sektor tengah bersama Sutanto Tan dan Chrystna Bagascara.


Sementara pemain asing teranyar mereka, Alexis Messidoro ada di bangku cadangan yang kemungkinan bakal tampil di babak kedua.Sedangkan di kubu Dewa United, pelatih Nilmaizar langsung menurunkan tiga pemain asingnya sejak awal pertandingan.


Mereka masing-masing Karim Rossi (striker), Lucas Ramos (gelandang), dan bek asal Macedonia Risto Mitrevski


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV