Persis Solo vs PSS Sleman Bermain Imbang 0-0

Sabtu, 11 Juni 2022 : 21:42


Persis Solo Lawan PSS Sleman  hasil imbang

Radar Pos.Com.Solo
---- Susunan Persis Solo vs PSS Sleman. Piala Presiden 2022 akan dibuka dengan laga antara Persis Solo vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Sabtu (11/6/2022) sore nanti.Persis Solo selaku tuan rumah memiliki motivasi berlipat untuk memenangkan pertandingan. Apalagi mereka akan didukung langsung belasan ribu suporter.


Secara keseluruhan, pelatih Jacksen F Tiago menegaskan bahwa persiapan timnya sudah berjalan baik.
Dirinya akan memanfaatkan Piala Presiden 2022 sebagai ajang evaluasi menyongsong kompetisi resmi Liga 1 2022/2023.


"Pemain yang siap akan diturunkan. Kami akan menunjukkan moment yang tepat ciptakan sejarah bagi pendukung Persis di Kota Solo," kata Jacksen,Bek sekaligus kapten Persis Eky Taufik menyatakan ia dan rekan-rekannya berjanji untuk menampilkan terbaik bagi masyarakat Solo, khususnya untuk mereka yang hadir langsung di tribun Stadion Manahan.


"Pada pertandingan perdana Persis melawan PSS Sleman sudah dihadiri penonton, hal ini menambah semangat timnya dan akan dibayar dengan bekerja keras di lapangan untuk bisa memenangkan pertandingan," kata Eky.


Dalam daftar susunan pemain, Samsul Arif Munip kembali menjadi andalan Persis Solo sebagai ujung tombak. Dia bakal ditopang dua full back Gavin Kwan Adsit dan Kevin Gomes.Sementara Gianluca Pandeynuwu dipercaya menjaga mistar gawang. Dia dibentengi kuartet Eky Taufik Febriyanto, Fabiano Beltrame, Andri Ibo, M Abduh Lestaluhu.


Sementara itu, pelatih PSS Seto Nurdiantoro mengaku skuadnya belum menjalani sesi latihan yang optimal, tapi berharap tetap bisa menampilkan performa baik dan merepotkan lawan-lawan mereka di Piala Presiden 2022.dalam hasil pertandigan sampai berakhir kedudukan tetap 0-0


 (R-01)

Bagikan

RadarposTV