Padepokan Semar Mesem Solo Punya Hajat di Hadiri Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Rudy Hadiatmo

Selasa, 07 Juni 2022 : 06:35


Poto Pengantin Raul dan Aisya

Radar Pos.Com.Surakart
a---Pada Hari Minggu Tanggal 5 Juni 2022 Di Padepokan Semar Mesem yang ada di Pucangsawit Rt 05 Rw 08 Kecamatan Jebres, Kota Surakarta ,Jawa Tengah diadakan hajatan Ngunduh Mantu.


Sebelumya juga telah dilangsungkan akat Nikah pada tanggal 3 Juni 2022 dan di adakan resepsi di Dalam Cofi yang ada di daerah Soloanyar daerah Mojosongo.antara Aisya Nurwalita Ramadhanti putri dari Alm Sujarwanta dan ibu Siti Rohajah yang tinggal di Jl Malabar dalam 1 Rt 21 Rw 17 Mojosongo, Jebres Solo.dengan Raul Alam Setiawan Putra KRT Sumardi Notodipuro dan Ibu Teguh Rahayu .


Para tamu yang Hadir di acara Ngunduh Mantu

Tampak para handai taulan yang hadir termasuk para Tokoh juga hadir, termasuk Anggota Dewan dan tak Ketinggalan Mantan Walikota Solo Sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan FX Rudy Hadiatmo ikut hadir.


Ketika dimintai tanggapanya oleh awak Media Radar Pos.Com mengatakan Selamat dan sukses kepada pengantin berdua .agar bisa membangun Keluarga yang bahagia dan segera mendapatkan  Momongan terang Rudy pangilan akrabnya.


Sementara tamu yang lain yang berhasil dimintai tangapanya mengatakan tamu yang hadir sejak hari sabtu sampai hari minggu cukup banyak ,baik dari berbagai daerah Wonogiri, Gunungkidul ,Karanganyar dan Daerah lainya.pada hari Minggu sampai tamu tidak tertampung namun yang jelas Sukses .


Artis Campursari

Ditempat lain Ibu Teguh Rahayu mengatakan terima kasih kepada handai taulan yang telah memberikan bantuanya baik tenaga maupun Pemikiran dan yang lain,  yang mana bisa terselengaranya acara nguduh mantu ini .semoga dapat imbalan yang setimpa terangnya.


Dalam acara tersebut juga bernuasan Kejawen bahkan Untuk Dekorasi manten juga ada nuansa Reog yang menujukan bahwa kebudayaan reog masih di lestarikan karena Pengantin Pria Raul juga Pemain Reog .Selamat menempuh Hidup baru Raul & Aisya.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV