Lautan Manusia Hadiri Haul Di Rumah Bupati Karanganyar

Rabu, 15 Juni 2022 : 06:50



Bupati Karanganyar Drs.Juliatmono, MM saat sambutan

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Di berbagai gang maupun jalan yang dekat dengan Rumah Bupati Karanganyar di Pokoh Desa Ngijau, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah warga masyarakat mengikuti Haul yang dipimpin Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf dan Gus Karim dari Solo.


Acara Tersebut di hadiri oleh berbagai Organisasi Islam baik Nu, Muhammadiyah, MTA dan sebagainya ,dalam sambutanya Drs.Juliyatmono, MM acara semacam ini sudah 3 tahun direncanakan namun baru kali ini bisa diadakan karena pandemi Covid -19 .


Dari Kiri Ilyas Akbar Almadani, Bupati Karanganyar Drs.Juliatmono dan Habib Syeh

Dengan sholawatan semacam ini agar  karanganyar Adem ayem ,Tentram ,rukun  dan Terus Bersholawat .selain mendoakan 20 tahun  KH Muh Idris dan Ki Ageng Singoprono .semoga di ijabahi dan dimasukan Syurga terang Juliatmono dihadapan para warga yang hadir pada malam itu.

.Selain itu Sholawatan juga dimaksudkan untuk mendoakan kebaikan warga masyarakat Karanganyar dan masyarakat Indonesia pada umumnya.agar “Baldatun Toyibatun Warobur Ghopur”Bupati juga mengucapkan Terima kasih kepada semuanya yang berkenan hadir dan mohon maaf apabila kurang berkenan karena tempat duduknya seadanya.

Sementara itu, dalam acara sholawatan tersebut juga dilangsungkan pengukuhan Syekhermania Karanganyar yang diketuai oleh Ilyas Akbar Almadani,S.Ip putra Juliyatmono Satu satunya yang kini telah dewasa bahkan sudah dapat Jodoh  dan rencana bulan Agustus nanti akan mantu semoga diridhoi oleh Alloh Swt.


 Syekhermania merupakan kumpulan komunitas pencinta shalawat Al Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Pengikut komunitas Syekhermania diperkirakan mencapai jutaan orang di berbagai wilayah maupun belahan dunia.tanggal 14 Juni 2022 Ketua Syekermania Karanganyar di Kukuhkan


Para Tamu menyalakan HP yang hadir Untuk Bersholawat

Sementara itu, Sholawatan dihadiri pejabat unsur Forkompimda, pejabat Pemkab Karanganyar, Wakil Bupati, Sekda Karanganyar ,Kepala Badan, Kepala Dinas ,anggota DPRD, tokoh masyarakat Karanganyar serta ribuan warga dari berbagai daerah .tampak sibuk Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bapak Yopi Eko Jati Wibowo menyambut Kedatangan tamu yang hadir.


Sementara Camat Tasikmadu ketika dimintai tanggapanya oleh Radar Pos.Com disela-sela acara mengatakan kegiatan ini sudah direncanakan 3 tahun lalu dan ini sebagai bentuk rasa syukur Keluarga Bupati Juliatmono dan Ibu Siti Chomsiah  terang Junaidi, Semoga setelah Haul ini diselenggarakan dapat Kedamaian dan Ketentraman Semuanya.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV