Kyai H.Jufri Bersyukur Karena diberikan Amanah Di Berbagai Organisasi

Sabtu, 04 Juni 2022 : 06:06


Kyai H.Jufri saat Nikahkan Penganti Berua Di Masjid Al Hikmah

Radar  Pos.Com.Surakarta-
--Orang yang Berguna adalah orang yang bisa bermanfaat bagi  orang lain .termasuk Kyai H.Jufri yang mana selaku Ketua Cabang Nadhatul Ulama ( NU) Kota Solo juga masih bisa membantu Warga Masyarakat.


Ketika dikofirmasi awak Media Radar Pos.Com di Kediamanya  Pria Paruh baya ini mengatakan, bahwa dirinya di berikan Amanah di Lembaga Dakwah Islam, Lembaga Basturma Sait Diniyah,Lembaga Takmir Masjid Kota Surakarta,Lembaga Seni Budaya muslim ,Pengurus Toriqot.


Selain itu juga selaku Penasehat DMI ,Pengurus FKUB Kota Surakarta,masih sebagai Da’i Polresta Surakarta.Pengurus IPHI Kecamatan Banjarsari  Bidang Organisasi Keanggotaan ,dan masih yang lainya.


Pernikahan secara Agama

Ditambahkan Kyai yang Energik  ini bahwa Resep nya kita harus bisa mengatur Pola Makan, Pola Pikir dan Pola Hidup .maka perlu diatur dengan baik terangnya.


Bahwa hukum di Indonesia ada Tiga pertama Hukum Adat, Hukum Agama dan Hukum Negara.termasuk pada tanggal 3 Juni 2022 hari jumat melayani Nikah secara Agama ada dua permohonan yang harus di layani.


Selain itu pihak keluarga juga diberikan Sabdo Tomo agar bisa dipahami baik Pengantin berdua maupun keluarga .sebagai bekal hidup termasuk ada bungan Mawar, Bunga kenonggo dan kantil yang punya makna tersendiri kalau dipahami..


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV