Campursari Ismi Laras Sragen Mantap & Joos

Rabu, 01 Juni 2022 : 07:35

.

Sesepuh Campursari Ismi Laras Slamet Hrmadi

Radar Pos.com.Sragen-
--Budaya jawa yang Adiluhung memang perkembanganya sangat pesat , sesuai tuntutan Jaman , Baik Kerawitan, Wayang Kulit, Campursari, dan yang lain .Saat sekarang yang baru Ngetren adalah Campursari yang perkembanganya luar biasa, baik yang sudah terkenal maupun yang belum .memang jujur hampir dua Tahun Lebih Karena Pandemi Covid 19 sangat terasa karena sepi tangapan.


Saat sekarang mulai kembali bangkit ,entah dampak dari “GodFather of Broken Hart” Maesro Didi Kempot almarhum yang telah Booming waktu masih hidup atau tuntutan Jaman.


Graup Campursari Inmi Laras Sengkleyan

Salah satu campursari “Ismi Laras” yang ada di Sengkleyan Rt 18, Desa Jengrik, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen ,Jawa Tengah telah banyak malang melintang di berbagai tempat di masyarakat baik yang punya Hajat mantu,  Tasyakuran atau Event lainya.


Sementara Sesepuh Campur sari Slamet Harmadi Ketika di konfirmasi Radar Pos.com.mengatakan bahwa Campur sari “Ismi Laras” berawal Cuma memiliki  Organ , dengan berjalanya waktu akhirnya punya Dram, Punya Cente, Kendang dan  sekarang sudah komplit. dengan penuh Perjuangan terang Pegawai Di Kecamatan Kerjo, Karanganyar  ini.


Penyanyi yang Cantik dan Mantap

Ditambahkan Slamet dengan harga miring dijamin puas dengan campur Sari Pimpinan Ismi Hidayat dengan Para Penyanyi yang Tidak diragukan lagi.anda Penasaran silahkan contak Person  Ke No WA: 085 725 055 693 atau Ke Alama diatas Campusari Ismi Laras Joos.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV