Sejumlah Menteri dan Tokoh Hadiri Pernikahan Adik Presiden

Kamis, 26 Mei 2022 : 10:45

 
 

Pernikahan Adik Presiden dengan Ketua MK

Radar Pos.Com.Solo
---- Adik Presiden Jokowi Idayati dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman akan melangsungkan akad nikah di Gedung Graha Saba Buana Solo, Kamis (26/5/2022).
Akad nikah akan digelar pukul 09.00 WIB. Namun, sejak pukul 7.30 WIB sejumlah tamu undangan sudah mulai berdatangan.


Pantauan di lapangan, suasana disekitar gedung dijaga oleh Aparat keamanan dari TNI dan Polri.
Para tamu undangan para menteri dan tokoh-tokoh nasional mulai berdatangan.Tampak datang seperti Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (MenPUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia Tjahjo Kumolo, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laily,


Ada juga Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.


Tampak juga Ketua MPR Bambang Soesatyo, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Pramono Anung, Wiranto, mantan Menteri Agama Fachrul Razi, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin hingga Surya Paloh, hingga Akbar Tanjung.


Presiden Jokowi sendiri tiba di Gedung Graha Saba sekitar pukul 08.55 WIB.
Sebagai saksi dalam pernikahan Idayati dan Anwar Usman adalah Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV