Persis Solo Berhasil Bukam Persebaya Surabaya Dengan Skor 2-1

Senin, 23 Mei 2022 : 14:02



Bonek Suporter Persebaya di Gelora Bung Tomo

Radar Pos.Com.Surabaya
--- Persis Solo berhasisl menumbangkan perlawanan Persebaya Surabaya dalam laga persahabatan, di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (22/05) sore. Pemain baru Persis Samsul Arif berhasil menyarangkan dua goll di menit 75 dan 85 yang membalikkan keadaan setelah tertinggal satu gol dari pemain Persebaya, Januar Eka di menit 65.

“Yang jelas kami butuh kreativitas lebih di tengah. Samsul Arif butuh suplai dari tengah,” terang Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago, Minggu (22/5) malam.

Legenda sepakbola Indonesia itu mengaku puas dengan hasil pertandingan melawan Persebaya. Namun, dengan berakhirnya laga tersebut, dirinya masih banyak menemukan titik lemah dalam permainan yang ditunjukkan skuadnya.

Coach Jacksen juga menyoroti sektor pertahanan yang melemah pada 15 menit akhir di babak kedua.Tetapi kami akan benahi itu. Saya yakin tim ini akan jadi yang kompetitif untuk tim lain,” kata Coach Jacksen. 


Pelatih asal Brazil itu juga memuji mental bertanding para pemainnya yang berhasil mengatasi tekanan dari sekitar 35.000 penonton yang hadir langsung di stadion.“Pemain belum mengenal satu sama lain tetapi mereka berhasil mengatasi tekanan dari suporter. Kami mampu melalui ujian mental yang baik,” tambahnya


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV