Persebaya, Surabaya Ultah ke-729 dan Minta Kado Kemenangan Lawan Persis Solo

Jumat, 20 Mei 2022 : 06:21


Saksikan Pertandingan Persebaya Surabaya lawan Persis Solo

Radar Pos.Com.Surabaya
--- Laga persahabatan Persebaya Surabaya vs Persis Solo akan digelar Minggu, 22 Mei 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menaruh harapan besar terhadap pemain dan Bonek.Eri berharap Persebaya mampu menang pada laga tersebut. Sebab kemenangan itu akan menjadi sebuah kado di pada Hari Jadi ke-729 Kota Surabaya (HJKS).

"Pesan dan harapan untuk Persebaya agar menang, berjuang terus Persebaya," kata Eri, Kamis (19/5/2022) Untuk itu, Eri berharap bisa berjuang semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan pada Hari Jadi Surabaya. Menurutnya, kemenangan itu tak hanya untuk Bonek tapi juga seluruh masyarakat Surabaya.

"Maka saya ingin Persebaya berjuang semaksimal merebut kemenangan dan memberikan yang terbaik untuk Bonek dan warga Surabaya," ujar Eri.

Selain menginginkan kemenangan, Eri juga berpesan kepada Bonek juga bisa menjaga bersama-sama Stadion Gelora Bung Tomo. Sebab stadion tersebut tak hanya milik Pemkot Surabaya tetapi segenap masyarakat.

"Berarti stadion harus dijaga oleh suporter dan Bonek secara bersama. Baik itu keamanan, baik kenyamanan," pesannya.

"Kemarin perwakilan tribun sudah bertemu, insyaallah akan ada deklarasi untuk menjaga stadion di masing-masing tribun. Karena saya ingin betul, ini adalah milik warga Surabaya. Tolong, yang bisa menjaga ini adalah warga Surabaya," pungkas Eri.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV