Pernikahan Dani dan Robby Dihadiri Bupati Karanganyar ...Luar Biasa .

Minggu, 08 Mei 2022 : 15:44

 

Poto Bersama Bupati Karanganyar Drs.H.Juliyatmono, MM

Radar Pos.Com.Sragen
---Pernikahan antara Dani Sumitran, ST dengan Robby Suhandinata , SH pada hari minggu tanggal 8 Mei 2022 di Dusun Kembangan Rt 25 Rw 7 Desa Sidodadi, Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen  Jawa Tengah berjalan dengan lancar.


Banyak Para Tamu dari berbagai kalangan baik warga biasa sampai Pejabat ,Para tamu undangan selain memberikan doa restu juga ikut memberkahi kepada mempelai berdua .Dalam acara tersebut juga ada bintang Tamu Wawin Laura bersama teman-temanya, yang menambah suasana nampak hangat karena clotehan- atau guyonan mereka yang bikin Tertawa.


Selamat Datang oleh Kepala Desa Sidodadi Masaran Sugino

 Sementara Ucapan terima kasih atau selamat datang di sampaikan oleh Kepala desa Sidodadi Bapak Sugino .mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan sumbang sih dan dukunganya  kepada keluarga Tugiyono Adi Sumitran.


Selain  Ucapan selamat datang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah hadir di acara mantu keluarga Tugiyono Adi Sumitran . tidak lupa  juga mohon maaf apabila dalam menyambut kedatangan bapak Ibu kurang berkenan terang kepala desa Sidodadi  Mewakili Keluarga .


Tampak hadir diantaraya Ketua DPRD kabupaten Karanganyar Bapak Bagus Selo , Drs. H.Wagiyo, MH  bersama istri, Hj. Suwarni, SE Bersama Suami Drs .Suwarno, MM dan Sekda kabupaten Sragen Bapak Tatag Prabawanto dan yang lainya tidak bisa disebut satu persatu.


Sementara Bupati Karanganyar, Drs.H.Juliyatmono, MM juga hadir dan memberikan wejangan (Sabdo Tomo) kepada Pengantin berdua. yang pertama beliau menyampaikan Selamat Kepada Pengantin berdua, dan Alhamdulilah Alloh berikan Anugerah putra-putrinya cerdas-cerdas semua ,terang Bupati yang Merakyat ini.


Selain pandai juga jadi keluarga yang Sakinah , Mawadah dan Warohmah itu semua Ridhonya orang tua ,maka mempelai agar selalu mohon restu kepada kedua orang tuanya . isya Alloh apa yang diharapkan mempelai berdua bisa terlaksana dan bisa Bahagia sejahtera .sekali lagi ikut senang dan Mangayubagyo terang Juliyatmono.


Saat Menikmati Hindangan Ketua DPRD Bagus Selo bersama tamu lainya.

Sementara Pihak besan Dasrul Alam yang dari Kepalo Koto Jorong Kepalo Labuh, Saniang Baka .X Koto Singkarak. Sumatra Barat  merasa bangga dan Senang karena Acara Pernikahan di Sragen ini berjalan Lancar dan kalau orang Minang bilang  Heboh luar biasa, sebagai orang tua berharap semoga menjadi pasangan yang Sakinah ,Mawadah dan Warohmah .


Ketika di tanya apa ada rencana untuk mengundang ke Sumatra kalau keluarga sini bersedia, maka juga akan diundang terang Dasrul Alam (70) Th ini.kalau tidak bersedia yang dak papa karena jaraknya  jauh .

Tamu Undangan yang Hadir

Dari pihak Mempelai berdua Dani dan Robby mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang telah ikut membantu atas Acara Pernikahan ini. ada Bapak Bupati datang sangat Luar biasa dan matur nuwun sekali kepada Bapak Bupati atas kehadiranya ungkap Dani mewakili keluarga.



Sekali lagi terima kasih Bapak Bupati dengan kesibukan beliau bisa menyempatkan hadir di acara Pernikahan ini.Semoga beliau diberikan Kesehatan dan panjang umur semoga Happy Selalu .
Sementara tamu yang berhasil dimintai tangapanya mengatakan bahwa kedua Mempelai sudah bekerja semua semoga saja jadi Keluarga yang bahagia dan cepat diberikan momongan. Selamat Mbak Dani dan Mas Robby.

(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV