Pendataan Makam Di Karangsari Jatiyoso Baru dilakukan

Rabu, 25 Mei 2022 : 06:18


Kepala Desa Hartanto Saat di Konfirmasi Wartawan

Radar Pos.Com.Karanganyar
—Dampak Pembuatan Waduk Jlantah di Kecamatan jatiyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah saat ini masih dalam pengerjaanya.


Desa yang terkena waduk Jlantah adalah dua desa yaitu  desa Tlobo dan Desa Karangsari. baik pembebasan tanah maupun makam Penduduk  saat ini juga dalam proses, untuk desa karangsari kemarin telah dilakukan pendataan di kantor Balai desa setempat .


Ditempat terpisah Kepala desa karangsari Hartanto kepada awak media Radar pos.com mengatakan bahwa memang benar kemarin dilakukan pendataan kepada warga yang di sesuaikan dengan pemilik makam.


Hartanto menambahkan ahli waris makam sudah mengajukan ,punya berapa makam itu di data kalau sementara ada 565 makam dan sebagain warga memang sudah ada yang dipindah.


Kantor Balai Desa Karangsari

Dikatakan Kepala Desa Karangsari untuk nilainya permakam masih Menunggu Apraisal dari BBWS, berapa jumlahnya nilai yang diberikan sebagai ganti rugi juga belum tahu .sementara warga juga minta agar segera direalisasi, beredar info Permakam sekitar Rp 3-4 Juta.,katanya.yang jelas belum ada kepastian


(Team)

Bagikan

RadarposTV