Makam Mbah Sayyidiman di Waduk Mulur Sukoharjo

Jumat, 27 Mei 2022 : 07:26


Makam Mbah Sayyidiman Di tengah waduk Mulur

Radar Pos.Com.Sukoharjo
---Waduk Mulur menjadi destinasi wisata alam di Sukoharjo yang rekomended untuk anda kunjungi saat akhir pekan tiba atau hari-hari tertentu . Liburan memang menjadi aktivitas menyenangkan apalagi bersama keluarga dengan explore destinasi terbaiknya. Bicara soal Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah, banyak tempat menarik yang cocok untuk anda kunjungi saat hari libur.


Mulai dari wisata alam, sejarah dan budaya, jangan lewatkan kunjungan liburan anda menuju Waduk Mulur Sukoharjo. Alam yang indah dengan panorama dan suasana mendamaikan, tempat ini akan merelaksasi jiwa dan penat akan kesibukan. Nikmati keindahannya bersama keluarga, tidak hanya itu saja, banyak wahana menarik yang akan memanjakan perjalanan liburan anda. 


Suasana Dalam makam ada dua bagunan yaitu Sayyidina kakung Putri

Kemarin sore Awak media Radar Pos.Com menyempatkan waktu untuk melihat dari dekat Destinasi Wisata Waduk Mulur yang ada di Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.dari Kota Solo menuju lokasi sekitar 20 Km melalui Bekonang .


Setelah melakukan Perjalanan akhirnya sampai ke tujuan Waduk Mulur yang mana selain ke Makam Tua Mbah Sayyidiman yang sudah lama. konon adalah merupakan keluarga Keraton Mangkunegaran Solo .


Hal Tersebut dikatakan Mbah Sumardi Kepada awak Media Radar Pos.Com ditambahkan untuk ziarah ke tempat ini biasanya pada malam Jumat Kliwon dan Jumat Legi dengan maksut dan tujuan yang berbeda –beda ada yang ngalap Berkah ,  ada pula agar diberikan ketentraman dan keharmonisan rumah tanganya .


Yang Hobi mancing Bisa di Tempat waduk Mulur

Namun juga ada yang biar dapat pekerjaan ,apalagi kalau musim pemilihan Kepala daerah atau DPR sebagian warga datang ketempat tersebut.Namun Destinasi Wisata di Waduk Mulur Sukoharjo sebagian warga kalau siang sampai sore untuk memancing Ikan , salah satu Warga yang saat mancing bahwa hari ini dapat ikan lumayan banyak .tapi sayang ketika awak media mau balik ternyata Hujan disertai angin kencang sehinga harus menunggu redanya hujan deras.


Silahkan untuk Berwisata di waduk Mulur Sukoharjo maupun wisata Religi yang elok dan indah apalagi kalau saat Sore menjelang malam dengan panorama alam yang indah dijamin Fresh .


(R-01)

Bagikan

RadarposTV