Konser Kangen Band di Sragen, Ribuan Warga Banjiri Alun-Alun Untuk meriahkan Hari Jadi ke 276

Minggu, 29 Mei 2022 : 06:28



Kangen Band tampil di Sragen Dalam rangka HUT ke 276

Radar Pos.Com.Sragen
---– Konser Kangen Band di Sragen, ribuan warga membanjiri Alun-alun Sasana Langen Putra, Sragen, Sabtu (28/5/2022), sejak pukul 20.00 WIB.Mereka berduyun-duyun dari berbagai daerah di wilayah Sragen dan luar Sragen untuk melihat konser musik Kangen Band. Mereka haus hiburan setelah dua tahun pandemi Covid-19 memaksa mereka tak bisa menyaksikan pertunjukan band secara langsung.

seorang warga Boyolali, yang datang ke Alun-alun Sragen bersama istrinya Linda, 22, sengaja untuk melihat konser musik Kangen Band. Mereka baru menikah tiga bulan lalu dan kebetulan Linda asli Sragen.

“Kami datang ke Alun-alun untuk melihat konser musik Kangen Band karena sudah lama enggak ada konser musik. Dua tahun pandemi tidak ada hiburan sehingga enggak bisa nonton. Mumpung sekarang dibolehkan ada konser musik. Alhamdulillah senang sekali. Harapannya tidak hanya di Sragen tetapi di daerah lainnya juga bisa digelar konser musik

Hal senada juga disampaikan warga Sukodono, Fuad Hasan, 47, yang datang bersama istri dan anaknya. Dia bisa masuk ke halaman Kantor Pemkab Sragen karena ada legislator yang menjadi teman istrinya.

Personil Kangen Band

Dia melihat warga berdatangan itu luar biasa babyak. Dia mengatakan ini menunjukkan bahwa setelah dua tahun tidak ada hiburan kemudian sekarang dibuka konser musik. “Ini luapan masyarakat yang senang bisa bebas melihat hiburan. Apalagi sudah boleh buka masker juga” ujarnya.

Sementara itu, vokalis Kangen Band, Andika Mahesa atau yang akrab disapa Andika Kangen Band menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

“Terima kasih banyak kepada Bupati, selamat ultah dan Hari Jadi Sragen, semoga makin jaya, berkembang, masyarakat mau membantu Ibu Bupati. Terima kasih banyak kepada Bapak Wabup, Forkompimda, Pak Sekda, kepala OPD Sragen,” ucap Andika.



Ribuan Penonton di Alun-alun Sragen

Hingga pukul 22.42 WIB, Kangen Band sudah menyanyikan delapan lagu, di antaranya Antara Aku dan Kamu, Pujaan Hati, Selingkuh, Jangan Bertengkar Lagi dan Yolanda. Kabupaten Sragen menjadi persinggahan ke-24 dari Kangen Band. Sukses kab Sragen.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV