Heboh Resepsi Pernikahan di Magetan Tak Dihadiri Pengantin Pria

Rabu, 11 Mei 2022 : 05:13



Pernikahan tidak ada Pengantin Pria ,terjadi di Magetan Jawa Timur

Radar Pos.Com.Magetan
---- Sebuah video yang memperlihatkan suasana pernikahan, viral di media sosial. Yang menarik perhatian, pada resepsi pernikahan tersebut tidak tampak sang pengantin pria.
Usut punya usut, si calon pengantin pria justru kabur pada hari H pernikahan. Lokasi pernikahan tersebut terjadi di Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, pada Minggu (8/5/2022).


Dalam video terlihat suasana di atas kuade pernikahan. Seorang pengantin wanita yang mengenakan kebaya berwarna putih tengah bersiap untuk berfoto bersama pagar ayu. Di kanan kirinya tampak kedua orang tua dari pengantin pria dan wanita duduk di kuade.
Beberapa tamu juga tampak hadir di pernikahan tersebut.


"yang kuat ya mbak. Yakinlah rencana Tuhan pasti lebih baik, akan ada hikmah di dalamnya," tulis keterangan dalam video pada slide selanjutnya.Diketahui, rupanya si pengantin pria tidak datang pada hari pernikahan yang sudah direncanakan tersebut.


Mulai dari prosesi ijab kabul sampai ditunggu hingga malam, si calon pengantin laki-laki tak kunjung datang. Padahal, kedua orang tua calon pengantin laki-lali turut hadir pada hari H pernikahan. Bahkan mereka tampak duduk di kuade. 


Dalam video juga tampak tamu yang hadir mencoba untuk menenangkan si pengantin perempuan. Bahkan, ibu-ibu yang bertugas untuk memasak juga turut merasa kasihan pada pengantin perempuan.
Sebuah akun Facebook bernama KI Ardie Putrane Embahwek juga mengunggah wajah dari pria yang diduga calon pengantin pria yang kabur tersebut


(Team)

Bagikan

RadarposTV