Halal Bihalal Cabang PGRI Matesih di Watu Jodo Banyak Di Isi Lagu-Lagu

Minggu, 15 Mei 2022 : 11:29


Acara Halal Bihalal Cabang PGRI  Di watu Jodo Matesih

Radar Pos.Com.Karanganyar-
--Pada tanggal 14 Mei 2022 di Watu Jodo Matesih Jajaran Cabang PGRI Mengadakan acara Halal Bihalal .acara tersebut juga di bacakan Ikrar Halal Bihalal.
Sementara Siswadi, S.Pd kepada awak media Radar pos.Com mengatakan bahwa acara ini ketua Cabang PGRI Matesih baru Mulyadi, S.Pd .dikatakan Kepala SD Negeri 5 Matesih ini ,selama dua tahun Pandemi Covid-19 maka acara ini cukup Special.


Selain Special juga Monumental karena ustadnya sekaligus bapak Bupati Karanganyar Drs. H Juliyatmono, MM. selain itu juga peresmian gedung PKG kemarin berubah nama menjadi Gedung PGRI Cabang Matesih.


Pengurus Ranting PGRI Matesih Kota

Konon dulu yang membuat juga guru-guru terang Sis ini ,selama ini sering diberi nama gedung Aula UPT .atau Aula Korwil maka di sesuaikan namanya dan sejarah maka Gedung Cabang PGRI Matesih.
Setelah acara halal bihalal maka dosanya jadi nol .menurut pantauan awak media karena kesibukanya Bupati tidak bisa hadir , maka yang hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bapak Yopi Eko Jati Wibowo, S,Sos.MM yang juga terlambat karena habis dari Ngargoyoso , selain sambutan juga menyumbang lagu ‘Lali Janjine”.


Sementara Ketua PGRI Kabupaten Karanganyar  Sri Winyanto bersama rombongan juga hadir di acara tersebut walau telat juga ,namun sempat menyumbang dua lagu yang berjudul Ayah dan Tatu sehinga bisa mengurangi suasana yang panas.


Karena untuk mengisi waktu tidak ketinggalan Camat Matesih juga membawakan lagu yang berjudul “Banyu Langit” dan sebagainya.Sukses PGRI Cabang Matesih.


(R-0)
 

Bagikan

RadarposTV