Gedung IPHI Sebagai Saksi Halal Bihalal PGRI Gondangrejo Berprasangka Baik agar Lebih Beriman dan Bertaqwa

Jumat, 13 Mei 2022 : 08:27


Poto bersama Bupati Jajaran PGRI Gondangrejo

Radar Pos.Com.Karanganyar
—Di Gedung IPHI Kecamatan Gondangrejo pada hari Kamis tanggal 12 Mei 2022 diadakan acara Halal Bihalal di Keluarga besar PGRI dan Jajaran guru se Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten karanganyar, Jawa Tengah.Sementara acara tersebut juga dihadiri Bupati Karanganyar Drs.H.Juliyatmono, MM dan Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yopi Eko Jati wibowo, S.Sos .MM.Pengurus PGRI Dan Forkompincam Gondangrejo.


Dalam sambutanya Bupati Juliyatmono menyampaikan beberapa pesan agar para guru bisa memberikan pelayanan dengan baik, berpikir Positif dan berbaik sangka .maka akan membuahkan kebaikan .
 kalau perlu Dinas bikin Apikasi juga Sertifikasi segera dikeluarkan terang Bupati yang ceramahnya bikin semangat dihadapan para guru di Gondangrejo.


Bupati minta agar guru itu senang hatinya jangan diajak susah-susah pokoknya bergembira  gimana caranya maka sering diberikan Tambahan Kesejahteraan .kalau perlu Kepala Sekolah mengajak rapat di luar  sekolahan , guru merasa senang dan akan menumbuhkan UMKM.
Juga tidak lupa atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Karanganyar mengucapkan Mohon Maaf lahir dan Batin 1443 H .Taqoballohu  Mina waminkum semoga Amal ibadah kita diterima oleh Alloh SWT.

Arwanto saat Joget dengan Bupati Juliyatmono

Dikatakan orang yang paling penak(Bahagia)  adalah mencari Ridho Tuhan Indikatornya kalau hatinya nyaman , Tentram ,tidak grusa-grusu dan uangnya banyak itu nyaman dalam hidupnya.
Sekecil apapun kalau Tuhan Ridho maka akan punya makna yang besar ,Tuhan itu satu yang menciptakan kita semua .maka seringkali kita mengadu maupun menyebut , Jangankan Tuhan Kepala Sekolah atau yang lain tidak disebut saja marah apalagi Tuhan terang Bupati.


Kadang kita diberikan sakit teryata baru ingat atau menyebut Tuhan .itu merupakan teguran dari Tuhan yang Esa , Maka Guru memberikan Budi pekerti yang baik , Aklah dan Sopan satun maka akan membuahkan anak yang Hebat .


Contoh Presiden kita juga dari Karanganyar, Gubernur juga dari Karanganyar juga, maka warga karanganyar ada di mana-mana dan diakhiri dengan Yel-yel hidup Guru...Hidup, Hidup PGRI ....Hidup dan Solidaritas.... Yes tutup Juliatmono, dilanjutkan Nyanyi Bersama dengan Para Guru suasana terasa Happy dan Senang .Hidup Juliyatmono Terang Arwanto Satgas PGRI.setelah Bupati Meninggalkan Lokasi masih diisi Tausyiah dari Semarang. 


Sementara Ketua PGRI Cabang Gondangrejo, Samino, S.Pd Kepada awak media Radar Pos.com mengatakan bahwa acara Halal Bihalal di Gedung IPHI berjalan lancar dan Sukses berkat kerja sama yang baik.


Bapak Suryo,S.Pd

Ketua PHRI Cabang Gondangrejo Samino, S.Pd

Untuk jumlah Peserta ada 318 dari tingkat TK , SD, SMP dan SMA untuk pendanaan secara bergotong royong .terang Samino dengan Tujuan menyambung Tali Silaturohmi sesama guru.tali Persaudaran dan persahatan untuk bersatu memajukan Pendidikan di Kecamatan Gondangrejo.


Sementara bapak Suryo, S.Pd  selaku Kepala sekolah dan Sekretaris PGRI acara ini tergolong Sukses karena Bupati Bisa Rawuh dan bisa membakar  semangat untuk guru-guru untuk kerja lebih baik.Sukses PGRI Cabang Gondangrejo.


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV