Agar Kian Berkembang, Rumah Sakit Perlu Tingkatkan Layanan dan Inovasi

Minggu, 15 Mei 2022 : 16:17



Saat sambutan HUT Rumah sakit KSH ke -16

Radar Pos.com.Pati
--- Hadiri rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-16 Keluarga Sehat Hospital (KSH) Pati, Bupati Pati Haryanto, Sabtu (14/5), menekankan pentingnya pelayanan kesehatan bagi masyarakat.Ia menyebut, selama ini pelayanan kesehatan di KSH sudah cukup bagus, sehingga perlu dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.

Hal itu dikatakan Haryanto di Aula KSH Pati usai mengikuti kegiatan sepeda santai. Dirinya menyebut, perkembangan KSH dari tahun ke tahun mengalami kemajuan yang sangat pesat baik dalam segi pelayanan maupun pada segi teknologi maupun inovasi.

“Sehingga kali ini saya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran yang telah merintis rumah sakit yang sekarang menjadi rumah sakit megah, yang memberikan pelayanan yang terbaik. Sesuai dengan tema yang diambil yakni New Normal Customer’s Experience by Smart Hospital, maka mustinya, dengan teknologi yang dimiliki, rumah sakit akan semakin mengutamakan pelayanan kepada masyarakat", tutur Haryanto.

Di ulang tahun ke-16 KSH, Bupati bersama seluruh jajaran Pemerintah Daerah pun mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh manajeman dan jajaran KSH yang selama ini telah membantu penanganan kesehatan di kabupaten Pati.

Penyerahan Tumpeng HUT Ke 16

“Coba kita bayangkan pada pandemi Covid 2020-2021, khususnya yang varian delta, tapi alhamdulillah krisis itu bisa dilalui. Semua ini adalah berkat kerjasama dari seluruh jajaran. Jadi, pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada paramedis yang telah bekerja keras.

“Kalau toh kini di wilayah lain, ada temuan kasus penyakit mulut dan kuku di hewan, lalu ada pula hepatitis akut, maka mudah-mudahan itu takkan pernah ada di Pati", ujarnya. Haryanto pun berpesan agar pelayanan dalam hal apapun semakin ditingkatkan.

“Pelayanan apapun. Baik itu pelayanan di perbankan, rumah makan, kesehatan, atau di mana saja, kalau pelayanannya bagus, pasti masyarakat tidak akan ke mana-mana. Apalagi kalau tujuan kita ke Rumah Sakit itu untuk cari sehat", pungkasnya.

 (Kun w)

Bagikan

RadarposTV