95 PPPK di Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Mojogedang Telah diberikan Pembinaan

Rabu, 25 Mei 2022 : 07:45


Korwilcam Bidang Pendidikan Kecamatan Mojogedang Bapak Mukelar , M.Pd

Radar Pos.Com.Karanganyar-
--Sejumlah Guru yang telah mendapat Surat Keputusan (SK) dari Bupati Karanganyar Untuk Kecamatan Mojogedang sejumlah 95 orang .Namun di Korwil  Mojogedang telah di kumpulkan untuk diberikan Sosialisasi, Pembinaan dan Pengarahan oleh Mukelar S,Pd.M.Pd selaku Koordinator Wilayah

Dengan harapan  agar di tempat yang baru bisa menyesuaikan diri dan memberikan atau menciptakan situasi yang aman dan Kondusif terang Mukelar  skaligus Sebagai Ketua pGRi cabang Mojogedang ini.

.
Ditambahkan bahwa untuk Kecamatan Mojogedang jumlahnya paling banyak dari 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Karanganyar. Sesuai dengan pengajuan masing-masing.karena sudah dapat SK Bupati maka punya tanggung jawab 


Pada hari Senin tanggal 23 Mei 2022 kemarin telah diberikan Pembinaan baik kedisiplinan maupun Organisasi dan sebagainya, karena sekarang ada dua  ASN yaitu PNS dan PPP K. maka kedepan bisa memberikan Kontribusi yang baik.


Termasuk dari SMP ke SD maka perlu penyesuaian dan adaptasi dengan sekolahan, karena beda SMP dengan SD  maka perlu hati-hati dalam bekerja agar bisa berjalan dengan baik Niatnya “Samikna wa Atokna” terang Mukelar .


Intinya mari secara bersama-sama untuk dunia pendidikan di kecamatan Mojogedang agar lebih baik. salah satu P 3 K merasa senang dan Bersyukur karena bisa jadi Pengawai Katanya .Selamat Bekerja dan Mengabdi.  


(R-01)

Bagikan

RadarposTV