Warga Tunggulrejo Jumantono akan melakukan Sholad Idul Fitri di Taman Wisata Desa

Rabu, 27 April 2022 : 07:54


Kepala Desa Tunggulrejo Parno, S.Pd saat sambutan

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Lembaga desa BPD Desa Tunggulrejo dan Linmas buka bersama dengan Kepala Desa Tunggulrejo, Parno, S.Pd .dalam keteranganya dalam kesempatan yang baik ini kita masih diberikan keberkahan dan kesehatan ,sehingga bisa berkumpul bersama di Balai desa Tunggulrejo.Kecamatan Jumantono, Karanganyar.


Dalam Keteranganya Parno, S.Pd selaku Kepala Desa Semoga dalam menjalankan Ibadah Puasa kita diberikan kelancaran dan dapat kebaikan .selain itu juga mohon doa restu semua warga, agar dalam Pembangunan Destinasi Wisata Desa Tunggulrejo bisa lancar .


Lembaga Desa BPD  , Linmas dan Sopir Ambulan

Setelah sambutan Kepala desa Dilanjutkan Tausyiah dan dilakukan Sholat Magrib berjama’ah di kantor Balai desa Tunggulrejo dan diakhiri dengan makan bersama yang telah di sajikan , baik ikan Lele, telur dan lauk komplit untuk di santap. 


Ketika ditanya Oleh awak media Radar Pos.Com orang nomor satu di Tunggulrejo ini, untuk anggaran Wisata desa sejumlah Rp 5.Miliar dengan luas 1,5 hektar dan rencana bulan Nopember 2022 akan di resmikan.


Untuk Pelaksanaan Sholat Idul Fitri  1443 H besuk, karena dilapangan tidak memungkinkan karena masih becek ,maka sudah diputuskan akan dilakukan di Taman Wisata Desa Tunggulrejo yang bisa menampung 6.000 jamaah .selain bersih juga pemandangan yang indah dan elok sekaligus warga bisa memanfaatkan.


Mohon kepada Linmas untuk segi keamanan dan parkir kendaraan bisa diatur sedemikian rupa, sehingga pelaksanaan nanti bisa berjalan dengan baik .dan warga masyarakat desa Tunggulrejo terus diberikan keberkahan dan kesejahteraan.


Sementara mantan Kepala desa disela-sela buka bersama mengatakan, Program kepala desa Parno sangat luar biasa ,bahkan tingkatnya bukan desa tapi lebih .semoga saja ini menjadi ikon desa Tunggulrejo terang pria 78 tahun yang nampak segar ini.dulu dirinya menjabat Kepala desa hampir 32 tahun terangnya.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV