SMP Negeri 1 Tawangmangu Banyak Meraih Prestasi Baik Akademik maupun Non akademik

Senin, 04 April 2022 : 20:19


Kepala SMP Negeri 1 Tawangmangu Sri Muryoko, S.Pd.M.Pd

Radar Pos.Com.Karanganyar
---SMP Negeri 1 Tawangmangu merupakan sekolah lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) yang Favorit ,maka tak heran kalau selama ini banyak meraih Prestasi Baik Akademik maupun Non Akademik.


Di tempat Tepisah Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tawangmangu Sri Muryoko, S.Pd.M.Pd Kepada awak Media Radar Pos.Com mengatakan, Bahwa selama dirinya di berikan amanat oleh Dinas .dirinya melaksanakan tugas Di SMP Negeri 1 Tawangmangu mulai tanggal 11 juli 2019 sampai sekarang.
Tugas –tugas yang telah dilaksanakan baik Akademik maupun Non Akademik bersama-sama bapak ibu guru sesuai programnya bersama  Siswa dilaksanakan dan semangat yang baik sekali,untuk Akademik Lancar sesuai regulasi kita jalankan dan anak-anak bisa mengikuti kegiatan pembelajaran  Akademis dengan baik.


Ditengah-tengah Pandemi Kemarin kegiatan Pembelajaran baik lomba-lomba dilkaksanakan dengan daring maupun dilkasanakan dengan anak-anak berjalan lancar, misalnya kebanggaan dari SMP Negeri 1 Tawangmangu mengikuti lomba-lomba tahun Pembelajaran tahun 2021/2022 dilaksanakan meraih prestasi ,beberapa kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh anak-anak cukup baik.


Poto Kebersamaan Bapak Ibu Guru SMP N 1 Tawangmangu

Misalnya Lomba Kegiatan KSN Tingkat Kabupaten Karanganyar mendapatkan juara 3,Lomba MAPSI Tingkat kabupaten Karanganyar Juara 2,yang ketiga yang sangat membahagiakan bapak ibu guru Lomba Kerawitan Tingkat kabupaten Karangnyar meraih juara 1 terang Sri Muryoko .


Lomba Kerawitan ini sangat membanggakan bagi keluarga besar SMP Negeri 1 Tawangmanggu karena bapak Ibu guru Pembina dan Pendamping semangat dalam nyengkuyung lomba ini.namun jujur sekolah ini belum punya kerawitanya, maka lewat kesempatan ini mohon berkenan diberikan Kerawitan untuk anak-anak .


Kemudian juga lomba  Festival Tunas  Bahasa Ibu Tingkat kabupaten Karanganyar juara 1 maju ke Provinsi juara 2 ,dan Lomba Mocopat tingkat Provinsi Juara 1 Atas nama  Radipta Husein ,lomba FLS 2 N mendapat juara harapan 1 inilah prestasi yang telah berhasil di raih Sekolah SMP Negeri 1 Tawangmangu.



Poto siswa Siswi SMP N 1 Tawangmangu Karanganyar Mantap

Itulah Kegiatan anak-anak baik Akademik maupun Non Akademik sangat luar biasa dalam mengikuti kejuaran dan Kegiatan yang bisa membawa nama baik sekolah.Semoga bisa menjadi Pemicu siswa lain untuk terus berprestasi lagi.


Bulan Ramadhan 1443 H

Memasuki bulan Suci Ramadan tahun ini Sekolah SMP Negeri Tawangmangu Program Sekolahan sesuai dengan arahan dari Pemerintah kabupaten Karanganyar di prpgramkan Karanganyar “Bertaqwa dan Sukses zakat” .


Maka Bapak Ibu guru beserta Staf semangat belajar bersama-sama untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan yang Maha Esa dengan cara tadarusan dan juga meningkatkan Infaqnya.bahkan infaqnya disalurkan kepada anak-anak yang sangat memerlukan .


Untuk Bulan Ramadhan sebelum KBM di adakan Program Pagi Religi untuk siswa yang didampingi oleh Bapak ibu guru semuanya, tentang Hafid Quran di SMP Negeri 1 Tawangmangu.sementara siswa yang beragama non Islam nanti menyesuaikan sesuai keyakinan yang di percaya .inilah Program yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan di satuan Sekolah SMP Negeri 1 Tawangmangu dengan kerja keras maka akan membuahkan hasil yang bagus Maju Terus Sekolahku.


(R-01)  

Bagikan

RadarposTV