“Sendang Plesungan Siap menyambut libur lebaran dengan Wahana Baru”

Rabu, 27 April 2022 : 16:59


Gapuro Masuk Sendang Plesungan yang baru dibangun

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Tempat Wisata Sendang Plesungan yang ada di Desa Plesungan ,Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. siap untuk menyambut Lebaran tahun 2022 Masehi.


Ditempat terpisah Harsono selak Pengelola mengatakan, untuk bulan Mei 2022 besuk yang di promosikan adalah untuk tiket masuk yang cukup terjangkau bagi para wisatawan .dan ini dipersiapkan jalan uff -Road bagi wisatawan yang mau naik mobil uff -road lewat jalur Exstrim disana.


Ini sedang dibenahi untuk jalan atau Track, Trail dan disiapkan kandang hewan baru di bangun dan gapuro pintu masuk , yang mana pengunjung bisa melihat hewan-hewan yang ada disana diantaranya kera , ular, Eguana maupun yang lain , di Sendang Plesungan Gondangrejo semakin komplit.pokoknya dijamin puas.


Kedepan juga ada Pemancingan yang saat ini juga baru di sempurnakan, salah satu Komonitas Pemancingan pak Eko yang berhasil dimintai tangapanya dirinya memang hobi mancing  dan punya komunitas mancing terang Eko.Wahana Sendang Plesungan luasnya sekarang sudah diperluas sekitar 3000 M2  dan semakin lengkap wahan wisatanya.


Pengelola Wisata Sendang Plesungan

 Bahkan sekarang ada dua wahana termasuk Film 3 Dimensi juga ada,  ketika Libur lebaran bisa maksimal para pengunjung atau wisatawan juga senang  ,disingung ada target Harsono tidak mematok namun berharap bisa dapat pengunjung yang banyak karena sudah dibuka untuk umum.

 Saat libur Lebaran untuk karyawan pihaknya ambil yang Freelence,untuk Tenan ada 10 tempat juga sudah siap ,agar UMKM bisa berkembang ,sedang untuk tiket masuk karena sudah ada wahana baru tiket masuk Rp.5.000; masuk wahana kolam renang Rp 10.000; dan naik Trail anak Rp 10.000;


Kandang Hewan yang sedang dibangun

Film 3 Dimensi (a) Orang Rp 10.000. Bebek air Juga Rp 10.000;untuk kolam renang kalau rombongan ada 10 orang ada diskon 10 % kalau ada 20 keatas diskonya 15 % dengan promosi ini diharapkan harga terjangkau, semoga menjadi tempat wisata yang berkesan.karena Wisata Sendang Plesungan semakin komplit.


 Sementara Kepala desa Plesungan Waluyo, SH. Belum bisa di temui untuk dimintai Keterangan, karena ini adalah masuk BUMDES Desa Plesungan, Gondangrejo.Terus Maju dan Berkembang Desa Plesungan.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV