Selamat atas Gelar Tertinggi Dr.Drs.Sutoyo, M.Pd Meraih Gelar Profesor.

Senin, 18 April 2022 : 08:05


Penyerahan Gelar Kepada Dr.Drs.Sutoyo, M.Pd

Radar Pos.Com.Surakarta
---Ini raihan  Prestasi yang baik atas Gelar yang diraih oleh Seorang Dosen di Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Solo yang telah mendapat dan Penetapan  surat Kenaikan Keputusan menjadi Lektor 


Ucapan terima kasih disampakan Bhimo Widyo Andoko selaku Kepala LLDIKTI .  kepada Lektor dan Citifas Akademik Universitas Slamet Riyadi Solo yang telah berhasil mengantar salah satu Dosen menempati jabatan tertingi Akademiknya menjadi Profesor dan Penetapan Inpassing Pangkat Dosen Unisri .


Yaitu  Dr.Drs.Sutoyo, M.Pd dan gelar Profesor  ini yang Pertama bagi Universitas Slamet Riyadi dan yang ke 108 LLDIKTI wilayah VI per tanggal 13 April 2022,dengan dimiliki Gelar Prof ini sebagai semangat Pematik untuk terus meningkakan mutu pendidikan tinggi di Jawa Tengah.


Sekaligus Pemacu bagi Dosen lainya untuk mengajukan usulan Jabatan Fungsionalnya,sementara menurut Data yang ada di Kampus Universitas Slamet Riyadi yang menjadi Asiten ahli ada 36 orang.lektor sebanyak 44 dan lektor kepala  27 ,yang belum memiliki jabatan Fungsional sebanyak 43 orang.


Inilah yang menjadi perhatian bersama setiap dosen didorong agar memiliki jabatan Fungsional dan meningkatkan dalam upaya tersebut, LLDIKTI wilayah VI melakukan pendampingan dan pengusulan jabatan Fungsional untuk membantu dosen jika mengalami kendala dalam mengusulkan sestem SIJAGO (Sistem informasi Jabatan Fungsional Go  Online )


Yang Cukup mengembirakan adalah mengusulkan jabatan ke Profesor ,untuk Data di Sijago ada 7 usulan yang berproses dan lima lainya bersiap untuk diajukan .


Semoga dengan keberhasilan  DR,Drs.Sutoyo, M.Pd dapat diikuti dosen yang lainya. untuk menghadapi tantangan Industry 4.0 maka Perguruan tinggi untuk melakukan peningkatan Mutu.melalaui strategi Pembenahan Kurikulum pemelajaran bermutu melalui Manajemen yang Profesional ,Adaptif dan Responsif agar bisa menghasilkan kualitas lulusan yang memiliki Aklak Mulia.


Kreatif ,Inovatif dan Berwawasan Kebangsaan .Cerdas ,sehat dan berdisiplin ,bertangung jawab berketrampilan serta menguasai IPTEK.untuk  meningkatkan mutu perguruan tinggi secara berkelanjutan maka diperkuat Political Will dan Komitmen yang kuat dari semua unsur, Yayasan, Pimpinan perguruan Tinggi ,lembaga Penjamin mutu , Dosen dan Para Mahasiswa .terangnya.


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV