Raja Sapi Menjadi Juara Turnamen Bola Volly Karangmalang Cup 2022

Rabu, 06 April 2022 : 10:48


Andry Gundul bersama panitia Turnamen Volly

Radar Pos.Com.Sragen
---Tadi Malam di Turnamen Bola Volly Cup I di Desa Kaangmalang, Kecamatan Masaran, Sragen , Jawa Tengah telah di pertandingkan perebutan Juara baik juara 123. selain membagikan Dore Prese kepada Penonton .


Di Sela-sela Pertunjukan EO (AGM ) Andry Gundul Manajemen mengatakan kepada awak media Radar Pos.Com. bahwa acara pada malam ini nanti di prediksi akan berjalan lebih seru , karena banyak warga yang menyaksikan langsung , diperkirakan ribuan penonton dari berbagai daerah hadir  melihat jalanya Grand Final.


Para Penonton dan Suporter Membludak

Pada partai Grand Final ini untuk memperebutkan juara 1 dan dua akan bertanding Noah Jaya melawan Raja sapi ,untuk Pemain kedua team sama –sama kuatnya, karena didukung oleh modal yang kuat dari Bosnya masing-masing terang Andry Gundul.


Selain sama –sama kuat juga Adu Gengsi ,yang jelas ada trik-trik tersendiri agar bisa menang,sementara dari pihak panitia dan yang lain berharap , semoga jalanya Pertandingan sesuai harapan ,cuaca bisa cerah tidak hujan yang mana pengunjung bisa puas untuk Grand Final ini.
 malam ini merupakan malam terakhir, juga menyediakan Dore prise dan seekor kambing dengan Total 

Hadiah Rp 7 .500.000;00 (Tujuh Setengah juta Rupiah ) untuk juara Pertama selain piala juga uang Pembinaan Rp 3.5 juta, sedang juara Kedua Rp 2.juta dan juara Ketiga Rp 1 juta .


Pemberian Hadiah Oleh Lurah karangmalang Sarjono

Dirinya berharap untuk Turnamaen ini bisa Sukses Penyelengaraan, Sukses Pertandingan dan Sukses Pantia Penyelenggaraan .sementara Kepala Desa Karangmalang Sarjono memberikan sambutan bahwa Turnamen ini siap untuk membenahi karena masih banyak kekuranganya dan Mohon maaf kepada para Penonton apabila Penyelenggaraan ini kurang memuaskan , dari hasil pantaun dilapangan pertandingan Pertama memperebutkan juara Tiga dan empat yaitu Panji Kusumo dari Seloromo Jenawi melawan BVS Sepat yang dimenangkan oleh Team Panji Kusumo 


Sementara Babak Kedua yang menjadi Grand Final antara Raja Sapi melawan Noah Jaya yang dimenangkan oleh Raja Sapi .memang pertandingan berlangsung sengit ,karena perolehan nilai angka kedua Team saling kejar .namun Keberuntungan berpihak Kepada Team Raja Sapi .Sampai akhir pertandingan berakhir ,Pertandingan berjalan lancar walau sempat gerimis kecil.Sukses Semuanya 


(Team)

Bagikan

RadarposTV