Persis Solo Terus Memburu Pemain

Selasa, 19 April 2022 : 06:39



Skuat Persis Solo Hadapi Liga I

Radar Pos.Com.Solo-
--- - Persis Solo terus menambah amunisi menatap bergulirnya Liga 1 mendatang. Terbaru, Laskar Sambernyawa mantap mendatangkan pemain Persekat Chrystna Bhagascara.

Hal itu dibenarkan oleh Media Officer (MO) Persis Solo Bryan Barcelona. Menurutnya, pemain yang akrab disapa Bhagas tersebut memiliki gaya bermain yang sesuai dengan kebutuhan pelatih.

"Kami tidak menutup kemungkinan untuk kembali mendatangkan Bhagas ke Solo, mengingat performa impresif musim lalu dan gaya bermainnya juga sesuai dengan skema dan kebutuhan pelatih," terang Bryan kepada wartawan, Senin (18/4/2022).


Terkait rencana tersebut, Bryan menyampaikan, saat ini sudah masuk dalam tahap pembicaraan serius dengan pihak Persekat, klub yang selama ini menaunginya. .
"(Saat ini) Tahap pembicaraan dengan Persekat sudah memasuki tahap lanjutan, " bebernya.

Bryan berharap pembicaraan ini bisa segera menemui titik penyelesaian secepatnya sehingga Bhagas bisa resmi berseragam Persis Solo."Mudah-mudahan bisa kita selesaikan secepatnya," papar Bryan.

Seperti diketahui, pemain gelandang itu sudah bermain untuk Laskar Sambernyawa saat memasuki babak delapan besar. Pemain Persekat itu bermain di tim kebanggaan Wong Solo dengan status pemain pinjaman.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV