Peran Aktif Warga Penting: Untuk Karanganyar Maju dan Mantab Tahun 2023

Jumat, 01 April 2022 : 06:22



Bupati dan Wakil Bupati dalam Memajukan Bumi Intan Pari

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Sebagai Bupati Karanganyar Drs.Juliyatmono, MM untuk  Musrenbangkab Kabupaten Karanganyar 2023 telah membuat Kebijakan dan Program yang hebat karena karanganyar sebagai kabupaten yang punya Potensi baik alam dan Lainya.

 Program Pemerintah Kabupaten Karanganyar dengan tagline Maju & Mantab menjadi closing program Prioritas pembangunan saya sebagai Bupati Kab. Karanganyar.

Semua sektor sudah betul-betul digarap secara optimal. Di closing program prioritas tahun 2023. Kita tuntaskan sektor yang belum optimal, kita optimalkan. Sambil menggejot recovery pasca pandemi covid-19. Dan kita benahi dan Pertahankan karena karanganyar yang Indah.

Sinergitas semua pihak dan elemen masyarakat menjadi kunci Keberhasilan Pemkab Karanganyar dalam membangun sesuai Fungsinya masing-masing demi suksesnya keberhasilan karanganyar.

Dukungan dan sinergitas Masyarakat Kabupaten Karanganyar luar biasa top terus dan terus berkarya demi Karanganyar tahun 2023 dan Kedepan menjadi Barometer daerah lain.😃👍🏻…

Mohon maaf yang sebesar-besarnya kami sampaikan apabila belum optimal dalam melaksanakan tugas. Yuk kita genjot di tahun 2023 pembangunan di Karanganyar .


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV