Pemkab Karanganyar Gelar Buka Bersama Dengan Anak Yatim Dan Hafizh/Hafizah di Masjid Agung Madaniyah

Kamis, 21 April 2022 : 09:22

   

Peringatan Nuzulul Quran di Kab Karanganyar

Radar Pos.Com.Karanganyar-
--–Dalam rangkaian  menyambut Nuzulul Qur’an Tahun 144 H Pemerintah kabupaten Karanganyar menggelar buka bersama dengan 120 orang anak yatim dan 500 Hafizh/Hafizah di Masjid Agung Madaniyah Karanganyar, Selasa 19 April 2022.


Tampak  hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., Syaikh Ali Ba Alawi (Tarim, Yaman), Drs. H. Imam Addaruqutni (Wakil Rektor PTIQ Jakarta/Sekjen PP Dewan Masjid Indonesia) selaku Pembicara dan Forkopimda Karanganyar yang dipimpin Drs. H. Juliyatmono M.M (Bupati Karanganyar).


Dalam penyampaiannya Bupati mengatakan, “Mari kita mulai mencintai Al-Quran, karena Al-Qur’an adalah sebagai pedoman hidup umat muslim, alhamdulillah Masjid Agung Madaniah difasilitasi oleh Bank Syariah Indonesia dan diberikan support untuk kemajuan Masjid Agung Madaniyah Karanganyar.

Diarapkan Mudah-mudahan yang hadir pada malam hari ini diberikan kesehatan dan dikabulkan doa-doanya, kami atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya pengurus masjid yang sudah berkorban baik waktu, tenaga dan materi supaya kegiatan malam ini bisa berjalan dengan lancar.


Masjid Madaniah ini adalah tempat berkumpulnya umat islam khususnya Karanganyar, untuk berbuat kebaikan, menyatukan persepsi dan memohon kepada Allah Subhanahu wata’ala supaya Karanganyar semakin maju dan tentram, serta kunjungan masyarakat luar kami harapkan untuk sholat jadi jangan hanya selfi,”terangnya.


Kami akan fasilitasi untuk kegiatan iktikaf di masjid Madaniah ini sampai sahur, daftarkan melalui google form supaya tau berapa jumlahnya, lalu kami juga membuka donasi untuk menyumbang baik karpet, Al-Qur’an, sandal ataupun yang lain untuk amal jariyah saudara sekalian yang akan di bawa ke akhirat kelak,”pungkas Juli pangilan akrab  orang nomor satu di Karanganyar tersebut.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV