Mengawali Tarawih Keliling Masjid Madaniyah Diserbu Jamaah ,Bupati Mengajak berlomba lomba dalam Kebaikan

Minggu, 03 April 2022 : 04:02




Bupati Karanganyar saat sambutan di Masjid Madaniyah Karanganyar

Radar Pos.Com.Karanganyar
--- Bupati Karanganyar Juliyatmono memastikan tarawih di Masjid Madaniyah, Karanganyar, Jawa Tengah tidak satu juz per malam seperti kabar yang beredar selama ini.
Penegasan itu disampaikan Bupati saat membuka rangkaian tarawih keliling di Masjid Madaniyah, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (2/4/2022).


Rangkaian agenda Pemkab Karanganyar ini diawali dengan tarawih berjemaah di Masjid Madaniyah yang diikuti ratusan umat Islam.Tidak ada tarawih satu juz di sini. Nanti pada brodol jemaahnya kalau satu juz,” canda Bupati saat memberi sambutan dihadapan para jamaah yang ikut hadir.


Dalam kesempatan itu Bupati meminta masyarakat saling menghormati setiap perbedaan, termasuk soal awal Ramadan 1443 Hijriah.Ia mengajak umat Islam berlomba-lomba berbuat kebaikan.


 “Kita hormati mereka yang sudah memulai berpuasa. Kita semua beribadah semata-mata untuk mencari ridha Allah. Oleh sebab itu tidak pas jika kita menilai kualitas keagamaan orang lain. Marilah kita terus berlomba-lomba berbuat kebaikan. Biarkan yang menilai Allah.

 Masjid ini diberi nama Masjid Agung Madaniyah, karena kita ingin masjid ini mirip seperti Masjid Nabawi di Madinah. Agar menjadi destinasi wisata religi di Karanganyar. Mudah-mudahan masjid ini makmur menjadi kebanggaan kita semua,Prasasti Suci ini agar menjadi Destinasi di Bumi Intan Pari.

(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV